I LIKE YOU

tumblr_lp7sjobAFF1qhv4muo1_500

I Like You

By Lu_llama

With Oh Sehun & Kim Dahee

Romance, Fluff! (NO! -_-), AU!

For Teenagers!

sudah pernah dipublish disini

Enjoy!



Ah! Ini pertama kalinya dia berbicara denganku dan- Demi Tuhan! Dia tau nama ku?!

_________________

“Hey! Kim Dahee”

Lamat-lamat, aku menolehkan kepalaku kebelakang. Memastikan darimana suara itu berasal. Pasalnya suara itu terdengar sangat asing, namun juga sangat khas. Asing karena sang pemilik suara jarang sekali mengeluarkan suaranya. Catat itu! Sangat jarang! Pun terdengar sangat khas karena hanya dialah seorang yang memiliki suara serak dan sedikit cempreng dikelas ini. Sedang aku, sudah sangat hapal setiap suara dari teman-teman sekelasku ini.

Jadi, apa dia benar-benar berseru padaku?

Apa? Ada apa? Ada apa dengan seruan itu? Aku mungkin tidak akan bertanya-tanya jika saja suara itu bukan berasal dari laki-laki tinggi yang duduk dipojok kelas. Pasalnya seorang Oh Sehun, bahkan tak pernah tertarik untuk mengetahui nama siswa lain dikelasnya sendiri. Dan, dia tak pernah sekalipun terlihat berbicara pada siswa perempuan dikelas ini! Jadi, wajar saja jika aku merasa heran mendengar seruannya. Dan lagi, dia menyebut namaku dengan benar. Catat lagi itu!

Oh Sehun itu anak baru disekolahku. Sejak memasuki kelas yang sama dikelas 2-2, dia itu jarang sekali berinteraksi dengan murid lain. Dia hanya akan bicara seperlunya dan akan menjawab secara singkat jika seseorang bertanya padanya. Parahnya karena ketidakpeduliannya terhadap keadaan dan nama-nama penghuni kelas,ia pernah salah memanggil orang! Dia pernah salah menyebut nama Kim Min Jung menjadi Kim Jae Jung (dia pikir Minjung, penyanyi apa?!) , memanggil Lee Soo Hyung dengan Lee Soo Man (ya ampun! Dia kira Soo Hyung orang SM Entertainment?!) Dan berseru pada Kwon Ji Hyuk dengan Kwon Jiyoung (Ji Hyuk bahkan tidak mirip sama sekali dengan G-Dragon!). Dan sebentar lagi semester awal akan berakhir tapi dia belum hapal siapa-siapa saja nama penghuni kelasnya sendiri! Ah, sudahlah lupakan!

“Aku punya satu pertanyaan untukmu”

Aku mungkin terlalu terkejut karena seruan yang tiba-tiba itu, hingga tidak sadar bahwa Oh Sehun sudah berdiri disamping mejaku.

“A-apa?” Aku menatapnya sebentar lalu kembali membuang pandanganku.

Ya Tuhan! Kenapa aku segugup ini. Wajah Oh Sehun itu lempeng. Tatapannya datar. Itu yang membuatku risih! Apalagi, keadaan kelas yang sebelumnya ramai seperti dengungan lebah kini tiba-tiba menjadi hening.

“Kau-sebagai seseorang yang dijuluki ‘Konsultan Cinta’ selalu memberikan konsultasi pada setiap masalah teman-temanmu”

Ah, benar! Aku dianggap sebagai ‘Konsultan Cinta’ oleh teman-teman sekelas karena sering kali memberikan nasihat akan perjalanan kisah asmara mereka itu. Padahal aku sendiri belum berpengalaman dalam hal itu. Ha! Mungkin semuanya berawal karena aku selalu menjadi teman curhat mereka yang bisa diandalkan-menurut ku.

Oh?! Tapi-tunggu! Apa dia bilang tadi? Jadi dia tau? Oh Sehun tau perihal itu? Tapi bukankah dia seseorang yang selalu salah memanggil nama orang, yang tak peduli tentang keadaan kelas?! Dan lagi, itu adalah kalimat terpanjang yang kudengar dari Sehun, omong-omong.

“Lalu?” Suaraku sedikit tertahan saat melihat dia sudah duduk dihadapanku.

“Kira-kira apa yang tengah kurasakan saat ini?”

“Ha?”

Aku mengernyit. Heran. Bingung. Tak mengerti apa yang merasuki Oh Sehun hingga sedikit aneh seperti ini.

“Akhir-akhir ini aku sering gelisah karena seseorang”

O-oh. Apa saat ini dia tengah curhat padaku? Wahh, megejutkan bukan? Bahkan seisi kelaspun menganga tak percaya dan berseru heboh mendengar penuturan si Tuan Oh Sehun-yang-suka-salah-menyebut-nama-orang itu. Aku senang sekali mengungkit tentang ini ya? Benar, tapi setidaknya dia tidak salah menyebut namaku.

“Dia selalu membayang-bayangiku”

Lagi, seisi kelas berdecak tak percaya mendengar ucapan si Oh Sehun ini! Dan aku hanya bisa membulatkan mataku. Ada sesuatu yang bergejolak didalam dadaku.

“Semakin aku ingin lari, perasaan ini semakin mengejarku” ucap Sehun lagi sambil menjauhkan wajahnya. “Jadi perasaan apa itu?”

“Kau tertarik padanya”

“Benar! Kau menyukainya”

Baekhyun dan Junmyun mewakili jawabanku. Ya, aku juga berpikir begitu. Oh Sehun sedang menyukai seseorang! Ugh! Kenapa aku mendadak kesal begini?!

“Aku juga merasakan itu saat ayahku dikejar-kejar oleh rentenir karena hutang”

Demi squidward yang tidak bercelana itu, aku ingin sekali menyumpal mulut Do Kyungsoo dengan sarung tangan pink bergambar piglet milik Jongdae!

“Jadi, apa yang kurasakan?”

Suara Oh Sehun membuatku mengurungkan niat itu.

“Mereka benar. Kau menyukainya” jawabku acuh. “Sekarang minggir, aku ingin menyelesaikan tugasku!”

“Kau bisa menyalin itu nanti”

Apa-apaan dia, terserah padaku kapan aku ingin menyalin tugas kimia milik Jiyeon ini! Oh, yahh, aku memang tak minat pada sesuatu yang mempelajari tentang unsur-unsur atau apalah itu!

“Apalagi?”

“Lalu apa yang harus kulakukan?”

Demi Tuhan! Dia ini bodoh atau apa? Apa hal itu juga perlu ia tanyakan padaku?!

Dengan terpaksa dan hentakan sidikit keras, kututup buku-ku dan mendongak menatapnya yang tengah melipat tangannya didepan dada. Oh Tuhan! Kenapa dia bisa setampan ini-eh?

“Katakan padanya kalau kau menyukainya dan semua beres!” Ujar ku sambil mendengus keras.

“Jadi aku harus mengatakan itu?”

“Iya”

“Kapan?”

Demi si Olaf yang berhidung wortel, apa-apaan sih dia ini?!

“Terserah! Katakan saja padanya sekarang!”

“Kalau begitu aku akan mengatakannya sekarang”

Ha?! Oke baiklah, itu hak seorang Sehun. Aku tidak berhak melarangnya. Meskipun dalam hati kecilku, aku sangat ingin menarik kembali kata-kataku itu. Ah, terlambat. Dia akan menyatakan perasaannya sekarang.

Dan kau Kim Dahee, bukankah kau yang bilang untuk mengatakannya sekarang? Seharusnya kau tak pantas merasakan perasaan tak rela seperti ini.

Benar!

“Aku menyukaimu”

Apa ini?

Apa saat ini, Elsa si tokoh Disney itu tengah berada di sini dan membekukan suasana kelas? Tidak mungkin, tentu saja!

Atau si penyihir yang mengambil suara putri duyung bernama Ariel itu, datang kemari dan juga mengambil suara seluruh penghuni kelas hingga keadaan kini semakin membisu? Apalagi ini, sangat tidak mungkin!

Ah, mungkin si Ratu Jahat dari dongeng Snow White mampir kesini tanpa seorangpun tau dan membagi-bagikan apel beracun hingga membuat suasana kelas seolah-olah mati, meninggalkan keheninangan yang mencekam. Ah, jangan bercanda!

Kenapa pula aku hanya bisa mengerjap-ngerjapkan mataku, tanpa bisa mencerna ucapan barusan?!

“Aku menyukaimu”

Lagi, suara Oh Sehun itu semakin membekukan tubuhku. Apa dia tengah berbicara padaku?! Benarkah?!

“A-apa?”

“Aku bilang aku menyukaimu, Kim Dahee”

Seseorang tolong tendang bokongku, atau jambak saja rambutku!! Ya Tuhan, Penicipta semesta alam, ada apa dengan laki-laki ini? Apa dia tengah kerasukan roh halus?

Yang ku dengar barusan seperti sebuah tamparan keras untuk diriku. Memaksaku untuk bangun dari mimpi siang bolong. Dan aku bersumpah saat ini aku seperti tengah melayang di udara ditemani oleh bunga-bunga indah dan juga kembang api yang meletup-letup seolah mengelilingin diriku! Ugh! Apa aku terlalu berlebihan?

“Ke-kenapa aku?” benarkan? Kenapa aku?

“Kau tidak menyukaiku ya?”

“Bukan-”

Sial! Sial! Sial! Aku merasa seperti seseorang yang sedang dipergoki mencuri. Bumi, tenggelamkan aku sekarang juga!

“Bukan? Jadi, apa kau juga menyukaiku?”

Apa yang harus ku lakukan? Aku tidak bisa bergerak, bahkan aku tak berani menatapnya. Sedang seluruh penghuni kelas tengah berseru heboh untuk memintaku menjawabnya!
Dari pengamatanku, Oh Sehun ini bukan seperti Oh Sehun yang biasanya, tenang dan tidak peduli. Tapi saat ini Oh Sehun berubah menjadi seseorang yang out of character! Dan sukses menjungkir balikkan duniaku!

* * *

“Sejak kapan kau menyukaiku?”

Tentu saja, aku harus menanyakan ini. Hey! Aku sangat penasaran hingga rasanya mau mati, kalau kalian ingin tahu! Bagaimana bisa si Tuan-tak-tahu-segalanya ini menyukaiku? Oh! Memikirkan itu membuat pipiku memenas! Seseorang tolong sadarkan aku! Ish!

“Mungkin sejak kau mendapat hukuman berdiri didepan kelas”

Apa?

“Atau saat kau berteriak-teriak tidak jelas karena seseorang merobek majalahmu”

Ha?!

“Ah, atau saat aku melihatmu menangis karena rok mu robek”

Ya ampun Oh Sehun! Kenapa harus hal-hal memalukan itu kau perjelas?!

“Dan mungkin ketika aku pertama kalinya melihatmu menyanyi didepan kelas”

Apa wajahku sangat merona sekarang?! Setidaknya hal terakhir yang dia ucapkan bukan hal memalukan. Tentu saja tidak memalukan! Aku pandai bernyanyi, tau!

“Jadi, bagaimana denganmu?”

Ugh! Aku tidak ingin menjawabnya sekarang. Biarkan saja Oh Sehun itu penasaran. Ini pembalasan karena dia sudah menipuku!



F I N

Rencananya ini ada sequel, gimana tertarik?

Find me on Twitter

6 thoughts on “I LIKE YOU”

  1. keren Thor…. aku suka couple ini karena kamu lho, suka ma ff my fate with you n story of us…. please jgn berhenti bikin ff dgn couple ini y.. kamu hrs tanggung jwb ni Thor, aku jd cinta ma ni couple..he he keep fighting ya !!!! Kpn my fate with you n story of us lanjut ? aku berharap secepetnya y ! 🙂

    Like

Your Feedback, Please!

