Insane [Prolog]

new

Insane

Prolog

Author : Ohsikkun | Cast : Jean Aston (OC), Oh Sehun, Kai Kim | Genre : Phsycological, Romance, Sad, Angst | Lenght : Chaptered | Rating : PG17

Author note : The cast its not mine. but the plot story pure is mine. maap kalo banyak yang typo ^^

Namaku Jean Aston, anak bungsu berusia 17 tahun dari keluarga terhormat Aston. hari ini adalah tepat dua hari setelah aku pindah dari rumah sakit ke rumahku. yah, maksudku rumah sakit bukan berarti rumah sakit yang kalian pikirkan. dua hari yang lalu aku berhasil menjalani tes kesehatan jiwaku yang sempat terguncang. dan yah, aku memang pengidap penyakit jiwa yang sering dibilang gila oleh orang-orang yang iri pada keluargaku yang masih mengalirkan darah bangsawan. tak ada yang perlu disenangkan dari lulusnya kesehatan jiwaku yang dapat membuatku kembali menginjakan kaki pada rumah mewah itu.

Karena apa? tak ada satupun dari penghuni dari rumah itu menginginkan aku bisa kembali ke rumah, terutama ibu dan ayahku. and see? saat aku sudah berhasil menginjakkan kaki di depan pintu tak ada yang menyambutku. bahkan pelayan yng pernah melayaniku enggan menyambutku, benar-benar.

Apa orang gila yang baru sembuh sepertiku ini sangat menakutkan? whatever, i don’t care either. tanpa peduli sekitar aku dengan sikap ceriaku yang entah ini adalah efek gilaku yang masih tertinggal, aku tidak tahu yang jelas suaraku dengan kerasnya mengguncang isi rumah.

“I’m home!!!”

Semuanya terkejut tak terkecuali ibu dan ayahku yang sibuk duduk di sofa ruang tengah. dan juga jangan harapkan ada yang akan menyambutku, karena mantan orang gila sepertiku tak pantas untuk direspon.

Aku melanjutkan langkahku menuju kamar dan tak disangka kakakku yang cantik jelita Annelise berpapasan denganku di tangga. seperti biasa sikapnya dingin kepadaku bahkan lebih dari sebelum aku meninggalkan mansion megah ini. aku tersenyum, bukan aku menunjukkan seringaianku lalu lanjut melangkah menuju kamarku. haha, jangan pikir aku akan mengharapkan Annelise akan mengasihiku layaknya opera sabun yang pernah kulihat.

Setelah berhasil memasuki kamar yang dulu sempat kuhuni, aku membanting tubuhku ke tempat tidur. begitu menenangkan, tempat tidur ini lebih empuk dibandingkan yang ada dirumah sakit. aku menatap menerawang ke arah langit-langit kamar hingga saat itu otakku mengingat seseorang yang selalu kurindukan selama di rumah sakit. aku bangun, lalu pandanganku menelusuri semua yang ada di dalam kamarku itu. ponselku, aku menemukannya terletak dengan cantiknya di atas nakas. keadaannya masih sama seperti terakhir kali kutinggal, dan sepertinya para pelayan ini cukup baik merawat ponselku.

Aku mulai menghidupkannya dan tak memberikan sedikit waktu untuk ponselku meloading semua aplikasi yang ada. tanganku dengan cepat menyentuh icon angka satu dan melakukan speed dial. kuharap nomor itu masih aktif. di tengah kecemasanku, tak lama suara tersambung berbunyi. aku sedikit mengeluarkan nafas lega.

“Hello?”

“Kai?! it’s that you?”

“…….”

“Kai?”

“…… you-you’re Jean?”

“Yes, I am. I miss you so much Kai”

“….bagaimana bisa kau menghubungiku, bukankah kau… Apa kau sudah boleh pulang?”

“Bingo! aku sangat merindukanmu. tidakkah kau merindukanku juga?”Ucapku dengan nada manja. hal yang sudah lama tidak pernah kulakukan padanya. kekasihku, Kai Kim yang selalu memanjakanku.

“…. Ah.. eum.. Tentu saja.”Jawabannya begitu meragukan atau hanya perasaanku saja.

“Kalau begitu temui aku sekarang juga! I want to hug you”

“Alright. I’ll go to your house.”

 

 

tbc..

 

Annyeong! this new author Ohsikkun here^^ Nice to know you ^^

Sebelumnya maap buat para readerdeul yang udah pernah baca ff ini di situs sebelah ^^”

Membosankan yah? I know, tapi di chapter selanjutnya aku harap kalian bisa enjoy ^^

And don’t forget to leave a comment, please ^^

Thanks^^

 

Advertisements

One thought on “Insane [Prolog]”

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s