Story Of Us (Teaser)

story-of-us-1[1]

Story Of Us (Teaser)

Lu_llama

With:

Oh Sehun-Kim Dahee

Kim Jongin-Park Jiyeon

Luhan-Amber

AU! Friendship, Romance/T/Chapter

cr.poster : Bumblebee @ Poster Channel

pernah di post di sini

Cerita kita sudah dimulai? Atau baru dimulai?

Oh Sehun, tampan, memiliki tinggi sempurna, mempunyai kulit yang putih bersih. Namun, sifatnya tidak sebaik wajahnya. Dia orang yang dingin, terlihat tidak bersahabat, terkesan misterius. Penampilannya yang sedikit urakan membuatnya terlihat semakin keren. Dia sering membolos dan pulang kerumah saat hari mulai gelap. Jika ia tidak pulang kerumah biasanya ia menghabiskan malam di tempat pelatihan Taekwondo milik keluarganya, karena terkadang wajah tampannya itu ternoda dengan terdapat luka lebam dan semacamnya. Entah apa yang telah ia lakukan. Dan ia akan hadir di Seoul School sebagai murid baru.

11377487_1610593809213125_1245619098_n

Kim Jongin, murid kelas 3-2 yang juga menjadi most wanted disekolah. Dia tampan,tinggi, memilik tatapan yang tajam dan kulitnya yang berwarna kecoklatan itu menambah image cool pada diri Jongin. Jongin juga orang yang jarang bicara dan tersenyum. Ia tidak suka bertele-tele. Seseorang yang pemalas dan sangat cuek. Salah satu petarung terbaik sekolah.

images

Xi Luhan, kelas 3-2. Seorang ketua osis yang tampan. Dia dijuluki pretty boy dan juga menjadi siswa yang berlebelkan most wanted. (Dan mungkin karena ini ia terpilih menjadi ketua osis disekolah). Dia seorang yang memiliki kepribadian yang baik. Merupakan anggota tim sepak bola kebanggaan sekolah. Luhan orang yang mudah bergaul. Namun, Luhan bukan tipe orang yang akan ramah pada sebagian gadis. Selama ini, Luhan tidak pernah terlihat tertarik pada seorang gadis. Dia acuh tak acuh pada para gadis-gadis diluar sana.

a8ad0ac41d40f2100b459ddb67679fee

Kim Dahee, murid kelas 3-1. Seorang yang pendiam dan jarang bicara. Hampir sama seperti Sehun. Memiliki kepribadian yang kuat, hanya dengan tatapan datar nan tajam yang sering ia tunjukan, ia bisa langsung merubah suasana. Nada bicaranya yang dingin, membuat sebagian siswa pria segan untuk mendekatinya. Wajah gadis ini juga terlihat manis karena pipinya yang agak chubby. Meskipun begitu, ia sangat dikenal oleh seluruh warga sekolah bersama 2 siswa lain yang dikenal sebagai WildGirls.  Sekelompok siswa pemegang sabuk hitam taekwondo yang pandai berkelahi.

dahee___glam_by_maarsakurita-d6hz46r

Park Jiyeon, kelas 3-1. Gadis cantik ini adalah gadis yang ceria, dan sangat aktif. Dia sedikit manja dan sangat memperhatikan penampilan. Meskipun penampilannya terlihat seperti gadis polos yang selalu tersenyum ceria, namun dia adalah seorang yang tidak mudah untuk dibodohi. Dia seorang yang memiliki mulut setajam pisau. Dia tidak akan segan-segan untuk mengatakan sesuatu yang menyakitkan hati. Park Jiyeon tidak bisa melihat pria tampan, dia pasti akan berteriak heboh dan memuji orang itu secara terang-terangan. Namun, hanya satu pria yang selalu menjadi nomor satu, dia adalah Kim Jongin. Dia begitu terang-terangan mengatakan bahwa dia menyukai Kim Jongin. Dia juga bilang, bahwa meskipun banyak pria tampan bertebaran dimana-mana, tetap Kim Jongin dihatinya. Yaa,dia seperti terobsesi pada Kim Jongin. Dan dia merupakan salah satu gadis yang dijuluki WildGirls.

jiyeon_2013_photo101_by_itziaperez12-d6lh061

Amber J. Liu. Kelas 3-1. Sahabat Park Jiyeon dan Kim Dahee yang juga merupakan anggota WildGirls. Gadis tomboy yang super duper cuek. Pemalas namun sangat hebat dalam olahraga. Dia fasih berbahasa inggris, karena dibesarkan di LA. Dia tidak suka diusik dan terkadang tidak peduli pada penampilan. Karena hal itu, terkadang ia akan beradu mulut dengan Jiyeon dan akan ditengahi oleh Dahee. Ahh, dan dia tidak menyukai Xi Luhan. Menurutnya Luhan itu seorang yang sok pintar dan berkuasa. Dan hal itu terjadi sejak mereka menginjakan kaki di Seoul School sebagai siswa baru.

Amber-amber-f-x-19994558-439-337

“Jadi dia benar-benar pindah kemari?”

“Demi Tuhan, kenapa di Seoul School bertebaran pria tampan”

“Siswa sekolah tidak ada yang tau jika kalian berpacaran?”

“Kurasa itu tidak akan pernah terjadi”

“Gadis arogan”

“Kau pikir kau siapa?!”

“Aku penggemar setiamu”

“Aku bukan seorang idola”

To Be Continue~

Advertisements

31 thoughts on “Story Of Us (Teaser)”

  1. ahhhhhh author lu,,..keren ni, wajib segera di lanjut~~~
    ngomong2 aq nungguin my fate with you-lho, hehehe
    bolak-balik chek blog author lu, hehe…..ga sabar sama kelanjutannya!!!!
    aq bakal jadi sehun-dahee shipper deh….kkkke~

    Like

  2. Ya Tuhan!! Another story of SeHee??
    Heol! Daebakk!! Like it!! School life lagi, hmm.. penasaran part lainnya
    Udah nyampe part 8 lagi. Ketinggalan jauh huhu T.T
    Last, keep writing juseyooo ^^
    Lu_llama fightingg!!!^

    Like

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s