HANA, DUL, SET – SLICE #4 — IRISH’s Story

irish-hana-dul-set

Hana Dul Set

With EXO’s Oh Sehun and OC’s Park Junghwa

Supported by EXO Members and F(x)’s Krystal

A story rated by PG-15 in chapterred length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved


 

“Hana.. Dul.. Set..”


Previous Chapter

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Eomma, ini menantumu dataanngg,”, teriak Sehun

“Yak!”, Junghwa sudah akan menjitak Sehun kalau saja Eomma Sehun tidak muncul.

“Aigoo, Junghwa, aku sudah membuat agar-agar cokelat, Ahjumma ingin kau mencicipinyaa juga,”, kata Eomma Sehun

“Ah, nae Ahjumma,”, kata Junghwa

Eomma Sehun mengulurkan sekotak agar-agar yang sudah di potong kecil-kecil.

“Makanlah bersama Sehun, Sehun bilang kalian mau mengerjakan tugas kelompok, makanya Ahjumma memasak agar-agar itu,”

Junghwa membelalakkan matanya.

“Tugas apa?”, desis Junghwa pada Sehun

“Tugas menjadi yeoja-chinguku,”, Sehun tersenyum tipis sambil mengulurkan agar-agar itu pada Junghwa.

“Apa?!”

“Diam. Ini rumahku.”, Sehun menggendong Junghwa, membuat yeoja itu harus dengan kekuatan ekstra menetralkan jantungnya.

“Bodoh! Kau mengerjaiku!!”, Junghwa menjitak Sehun berulang kali

“Aigoo.. Kalian berdua..”, kata Baekhyun menghentikan tindakan Junghwa menjitak Sehun.

“Wae Hyung? Kau belum dapat yeoja-chingu yang kecantikan nya menyaingi Junghwa-ku nae?”, ledek Sehun

“Tsk, hati-hati Junghwa yaa, Sehun itu terkadang sangat jahat,”, kata Baekhyun

“Dia memang jahat,”, kata Junghwa

Sehun mendudukkan Junghwa di kamarnya. Lalu dengan paksa menyuapkan agar-agar itu ke mulut mungil Junghwa.

“Yak!! Pelan pelan bodoh!”, kata Junghwa

“Chagiya.. Kau jahat sekali mengatai ku begitu..”, Sehun merengut

Junghwa sudah akan menjitak Sehun.

“Eomma sedang menguping kita,”, kata Sehun pelan membuat Junghwa mengurungkan niatnya dan pasrah saja dengan paksaan Sehun

“Begitu baru pintar.. Neomu chowahae Junghwa-ya..”

“Hmm,”, sahut Junghwa pelan

“Saranghaeyo..”, Sehun memeluk Junghwa dari belakang

“Apa?”, Junghwa berusaha memastikan bahwa telinganya tidak sedang dalam masalah.

“Saranghaeyo..”, kata Sehun dengan nada sangat lembut membuat Junghwa memandang namja itu, lama.

Semuanya hanya kebohongan Junghwa ya.. Junghwa berusaha menyadarkan dirinya walaupun jantungnya berdegup tak karuan karena ucapan namja itu.

“Jinjjayo?”, tanya Junghwa, entah mengapa satu sisi hatinya senang mendengar kalimat itu meluncur dari Sehun

“Nae, dari semua yeoja yang ada di dunia, hanya kau yang ku sukai, jeongmal saranghaeyo.. Park Junghwa..”

Junghwa terdiam.

“Nado saranghaeyo.. Sehun-ah..”, tidak sepenuhnya berbohong

Junghwa memang tidak sepenuhnya berbohong. Ia menyukai Sehun. Semua tindakan ‘pura-pura’ namja itu saat Junghwa ada di rumahnya benar-benar membuat Junghwa jatuh cinta pada namja itu.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Pagi ini, seolah semua kepura-puraan itu menjadi hal biasa, Sehun dan Junghwa di kagetkan karena Krystal yang menghadang mereka di depan kelas.

“Aku mau bicara denganmu Sehun-ah. Hanya berdua.”, ucap Krystal mengingatkan bahwa Junghwa masih disana

Sehun dan Junghwa berencana untuk ke rumah Sehun sore ini. Tapi karena Krystal, rencana mereka terpaksa di batalkan.

“Aku duluan. Annyeong,”, kata Junghwa sambil melangkah pergi

Junghwa terdiam. Satu sisi hatinya sakit, kedatangan Krystal tadi seolah menjadi alarm pengingatnya bahwa hubungan nya dengan Sehun adalah kepura-puraan semata. Hanya sandiwara. Semua hal manis yang mereka lakukan bersama saat Junghwa berada di rumah namja itu, hanya kepalsuan.

“Bagaimanapun Krystal jauh lebih baik dari pada aku,”, kata Junghwa mengingatkan dirinya

“Kau selalu bersama yeoja itu akhir-akhir ini.”, kata Krystal

“Maksudmu?”

“Park Junghwa. Dia siapamu hah? Kau selalu bersama nya setiap waktu. Kau tidak punya waktu untukku lagi.”, kata Krystal

“Mianhae Krys.. Kami banyak tugas kelompok akhir-akhir ini..”

“Hah. Kau bisa memanipulasi kelompok kan? Kenapa kau harus selalu sekelompok dengan nya? Lupakah kau siapa dirimu?”, kata Krystal

“Aku hanya tidak ingin menggunakan kekuatanku,”, kata Sehun

“Kojimal! Aku tidak ingin melihatmu dengan nya lagi—”

“Krystal!”, potong Sehun kasar

“Jauhi yeoja itu. Atau jati dirimu terungkap. Oh Sehun.”, kata Krystal sebelum akhirnya meninggalkan Sehun sendirian

“Dia benar-benar keterlaluan.”, kata Sehun kesal. Ia benar-benar kalah jika Krystal sudah mengeluarkan ancaman seperti itu.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Junghwa menyernyit bingung saat Sehun datang kerumahnya.

“Ada apa?”, tanya Junghwa

“Aku bertengkar tadi dengan Krystal,”, kata Sehun sambil memarkir sepedanya

“Masuklah dulu,”, Junghwa tersenyum, berusaha menenangkan namja itu

“Aigoo! Rumahmu berantakan sekali. Kau tidak membantu Eomma mu merapikan rumah hah?”, kata Sehun

“Aish yak! Aku tadi sedang membereskan rumah!”, kata Junghwa sambil mencubit lengan Sehun

Sehun tertawa pelan lalu duduk di sofa Junghwa. Yeoja itu duduk di depan Sehun, sementara Sehun hanya diam.

“Kau hanya datang untuk diam?”, tanya Junghwa

“Aku hanya ingin menenangkan pikiranku disini,”, kata Sehun

Junghwa mengangguk, lalu Ia meninggalkan Sehun sendirian. Junghwa mulai membersihkan rumahnya. Sehun memperhatikan yeoja itu dari dalam rumah.

“Jungie.. Oppa sangat merindukanmu.. Kenapa kau tidak mengingatku?”, ucap Sehun pelan sebelum akhirnya Ia teringat satu hal.

“Yak! Nona siput! Taman rumahmu masih kotor!”, kata Sehun dari ujung pintu

“Mwo??”, Junghwa tidak terima karena Sehun memanggilnya begitu

Sehun tertawa pelan lalu berjalan mendekati Junghwa.

“Besok ikut aku jalan-jalan,”, kata Sehun

“Kemana?”, tanya Junghwa

“Ikut saja, cerewet,”, Sehun kemudian melangkah menuju motornya

“Yak! Kau ini!”, gerutu Junghwa kesal

“Ahahahaha, paipai chagiya!!”, kata Sehun sebelum Ia keluar dari halaman rumah Junghwa

“Sehun!!”, teriak Junghwa kesal

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Keesokan sorenya, Sehun benar-benar datang ke rumah Junghwa.

“Kau benar-benar datang?”, kata Junghwa tak percaya

“Tentu saja. Aigoo! Kau pasti belum mandi!”, kata Sehun

“Enak saja! Aku sudah mandi bodoh!”, kata Junghwa kesal

“Arraseo, kalau begitu ayo pergi,”, kata Sehun sambil menarik lengan Junghwa

“Hmm,”, sahut Junghwa, tapi langkah Sehun terhenti

“Aku tidak pernah melihatmu memakai jaket pemberianku. Jaket itu kau buang hah?”, tanya Sehun

“Mwo? Aniyo.. Jaketnya ada di kamarku,”, kata Junghwa

“Cepat pakai!”, kata Sehun membuat Junghwa berlari ke kamarnya dan memakai jaket itu

“Kita mau kemana sih?”, tanya Junghwa saat Ia kembali

“Ke tempat rahasia,”, kata Sehun

“Mwo?”, Junghwa menyernyit bingung

“Cepatlah bodoh! Aigoo! Lambat sekali kau berjalan!”, kata Sehun kesal

“Yak! Aku tidak bodoh!”

JTAK!

Junghwa dengan nekad menjitak Sehun, kali ini namja itu menarik Junghwa, dan dengan kekuatan ekstra Sehun mengacak-acak rambut Junghwa.

“Yak! Aish anak ini!”, Junghwa berusaha merapikan rambutnya

Sehun tertawa, ekspresi Junghwa selalu membuatnya geli.

“Sini sini aku bantu rapikan,”, kata Sehun sambil membantu Junghwa

Tapi Junghwa dengan cepat mendorong lengan Sehun karena namja itu malah bergerak untuk mengacak-acak rambutnya lagi.

“Kau menyebalkan!”, kata Junghwa

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

“Chogi.. Benarkah ini rumah Sehun?”, tanya Krystal pada Baekhyun yang membukakan pintu untuknya

“Nae, waeyo?”, tanya Baekhyun

“Ah.. Bisa aku bertemu dengan Sehun?”

“Ngomong-ngomong kau siapa? Sehun sedang pergi kencan ke taman kota dengan yeoja-chingu nya,”, kata Baekhyun

“N-Nde?”, Krystal menyernyit bingung, dia lah yeoja-chingu Sehun

“Nae. Sehun sedang bersama Junghwa, yeoja chingu nya..”, kata Baekhyun membuat Krystal seolah mendapatkan sambaran petir

“A-Ah.. Arraseo.. Gomawo..”, kata Krystal, perasaan nya sangat kacau, Ia menaiki taksi dan pergi ke menara yang ada di tengah kota, tempat pertama kali Ia bertemu dengan Sehun

“Sehun-ah.. Kau tega..”, Krystal menangis pelan di ruangan kecil yang ada di atas menara, menara itu memang jadi tempat pariwisata di kota

Krystal menangis. Ia ingat dulu saat Ia bertemu Sehun di menara itu saat Ia hampir terjatuh, saat itu juga Krystal tau bahwa Sehun seorang vampire. Dan di menara itu juga, Krystal mengungkapkan perasaan nya pada Sehun dan menjadi yeoja-chingu namja itu.

Krystal mengambil ponselnya dan menelpon nomor Sehun.

“Semua ini harus di akhiri..”

Sehun membawa Junghwa ke taman kota, tempat dulu Sehun dan Jungie sering bermain bersama saat sore.

“Kenapa kita disini?”, Junghwa merasa aneh saat Ia melihat taman kota

“Aku ingin berjalan-jalan disini,”, kata Sehun

“Seperti tidak ada tempat lain saja,”, kata Junghwa, Ia sedikit merasa aneh dengan tempat itu

Sehun mengabaikan ucapan yeoja itu. Ia memang sengaja membawa Junghwa ke tempat itu, karena bagi Sehun, di tempat itulah Ia dan Jungie nya punya banyak kenangan.

“Hanya mengenang. Mau main?”, kata Sehun

“Main apa?”, Junghwa menyernyit bingung

“Petak umpet,”

“Shireo. Seperti anak kecil saja,”, tolak Junghwa

“Ayolah.. Aku sudah lama tidak bermain ke sini,”, kata Sehun

Junghwa tampak berpikir, kemudian Ia mengangguk.

“Baiklah, tapi kau yang jaga!”, kata Junghwa

“Baiklah.. Aku yang jaga.”, kata Sehun sambil berjalan ke arah sebuah pohon

Junghwa tertawa pelan lalu berlari kecil, mencari tempat persembunyian.

“Hana.. Dul.. Set—”

Sehun terhenti karena telepon dari Krystal, namja itu sudah akan mengabaikan nya jika Ia tidak teringat ancaman Krystal.

“Apa Krys?”

“Kau berbohong padaku Oh Sehun.. Hiks.. Keterlaluan kau.. Jadi kau tidak mengakuiku sebagai yeojamu nae? Hiks.. Sehun-ah.. Daripada melihatmu dengan yeoja itu.. lebih baik aku mati.. hiks..”

“Mwo? Krystal! Apa yang kau bicarakan hah?! Dimana kau sekarang?!”, kata Sehun kaget

“Aku.. di menara tinggi tempat kita bertemu.. hiks.. Selamat tinggal Sehun-ah.. Saranghaeyo..”

Sehun langsung menggunakan kekuatan vampire nya untuk datang ke tempat Krystal berada.

Sementara Junghwa terpaku saat Ia mendengar suara Sehun.

“Hana.. Dul.. Set..”

“Hana.. Dul.. Set..”

Ingatan nya teringat pada kejadian memilukan yang terjadi padanya saat Ia masih kecil.

“Oppa.. Kenapa Oppa tinggalkan Jungie sendirian?”

Junghwa terpana. Sekelebat ingatan nya akan sosok seorang namja yang dulu selalu menemaninya saat Ia kecil pun muncul.

 “Jungie-ah! Kau tertangkap!!”

“Jungie.. Aigoo.. Uljima nae? Oppa tidak bermaksud menakutimu dengan taring Oppa..”

“Aigoo.. Jungie-ah.. Sehun Oppa sangat menyayangimu..”

“Sehun.. Sehun.. Sehun Oppa..”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Junghwa hanya diam saat Sehun masuk ke kelas hari ini.

“Kau kemarin pulang naik apa?”, tanya Sehun

“Bis,”

“Mian oh? Kemarin ada urusan mendadak,”, kata Sehun

Junghwa hanya mengangguk.

“Kau marah?”, Sehun memandang Junghwa bingung

“Tidak,”, jawab Junghwa

“Aigoo! Kau marah nae?”, Sehun menyenggol lengan Junghwa

“Aniyo aku tidak marah bodoh,”, kata Junghwa sambil menjitak Sehun

“Aish, arraseo,”

Dan sepanjang pelajaran pun Junghwa sama sekali tidak bicara apapun. Sesekali yeoja itu memandang Sehun, berusaha mengingat masa lalunya yang sudah lama Ia lupakan.

“Aku tidak melihat Krystal hari ini,”, kata Junghwa saat Ia berjalan sepanjang koridor bersama Sehun sepulang sekolah

“Ia tidak masuk,”, kata Sehun

Junghwa hanya membulatkan mulutnya.

“Besok aku tidak masuk,”, kata Sehun

“Aigoo, sehati sekali,”, Junghwa tertawa pelan, walaupun hatinya merasa sakit karena ucapan nya sendiri.

“Tsk, kau ini, jangan rindukan aku oh?”, goda Sehun

“Bodoh. Untuk apa repot-repot rindu padamu?”, kata Junghwa membuat Sehun tertawa pelan.

“Arra arra, kau sensitif sekali..”, kata Sehun

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

“Sehun tidak masuk hari ini,”, kata Sulli pada Krystal

“Jinjja? Junghwa masuk kan?”, tanya Krystal

“Nae, Dia masuk, kenapa?”, tanya Sulli

“Tidak ada..”, Krystal menutup bukunya dan melangkah pelan keluar kelas

Krystal melangkah masuk ke kelas 2-C, Ia melihat Junghwa yang duduk sendirian.

“Sehun tidak masuk hari ini,”, kata Junghwa saat Krystal sampai di tempatnya

“Aku tidak sedang mencari Sehun, tapi mencarimu,”, kata Krystal membuat Junghwa memandangnya bingung.

“Mencariku? Untuk a—”

PLAK!

Junghwa terpaku saat Krystal menamparnya.

“Kau! Park Junghwa! Kau kira aku tidak tau pikiran busuk mu hah?! Kau berpura-pura menjadi yeoja-chingu Sehun di depan kedua orang tuanya?! Kau pikir kau pantas hah?!”, teriak Krystal

“M-Maksudmu apa?”, kata Junghwa

“Aku sudah tau semuanya! Junghwa! Kau! Sehun sudah katakan padaku semuanya! Kau hanya pura-pura menjadi yeoja-chingu nya di depan orang tua Sehun! Hah! Kau kira Sehun akan melepaskanku hanya demi yeoja murahan sepertimu hah?!”

Junghwa menunduk, malu. Tatapan seisi kelas sekarang mengarah pada mereka berdua.

“K-Kau salah paham—”

“Kau kira aku tidak tau bahwa kau menyukai Sehun hah?! Kau tidak ada apa-apanya jika di bandingkan denganku Park Junghwa!! Jauhi Sehun!! Dia milikku! Jangan kau coba merusak hubungan kami!”, teriak Krystal, yeoja itu menangis sekarang

“Kau.. Hiks.. Tega sekali kau melakukan ini padaku Junghwa yaa.. Kau ingin melihatku dan Sehun putus? Kau keterlaluan Junghwa..”, Krystal menangis dan berlari keluar kelas Junghwa, meninggalkan yeoja itu dalam ketidak percayaan nya

“Ku kira kau yeoja baik-baik Junghwa,”, ucap Sulli tak percaya

“Aku tidak percaya ternyata kau menyukai Sehun.. Tapi harusnya kau bersaing dengan adil dengan Krystal.. Jangan merusak hubungan mereka seperti itu..”

“Kau keterlaluan Junghwa..”

Junghwa berlari keluar kelasnya setelah ia menarik kasar tasnya. Ia malu. Sangat malu pada apa yang di ungkapkan Krystal. Dengan menaiki taksi Junghwa pergi ke taman kota. Ia berlari dan bersembunyi di dalam semak-semak yang menyisakan ruang untuknya bersembunyi.

“Hiks.. Seharusnya aku sadar dari dulu.. Semuanya hanya kebohongan..”

۩۞۩▬▬▬▬▬▬ε(• -̮ •)з To Be Continued ε(• -̮ •)з ▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

Advertisements

34 thoughts on “HANA, DUL, SET – SLICE #4 — IRISH’s Story”

      1. Nanti dia nanyanya/? XD nanya kok pasti nanyaa wkwkwk aduh krystal sih labrak2 anak orang kan kasian XD wkwkwk iya bener berasa ngegosip ini

        Like

  1. Sehun…. napa lu kayak suami suami takut istri gitu sssiiiihhh… buktiin dong kalo lu beneran suka sama junghwa. Tantang aja krystal. Jangan takut sama anceman krystal. Btw kasian junghwa. Malu banget dia pasti. Sampe sedih baca babagian end chap nya

    Liked by 1 person

    1. Asddhdjakakai😂😂😂 suami2 takut istri wkwkwkwk tau tuh sehun php doang gatau rasanya di php apa ya/?😂😂😂😂 iya kasian junghwa, salahin autornya aja udah/?

      Like

  2. Knp disini krystal jelek bgt sih sifatnya,,jahat…
    Trus sehun gk skolah knp? Gmn kelanjutan hubungan sehun junghwa,,
    Waktu baca baper bgt,,trus end nya juga sedih pake bgt,,,junghwa sembunyi di semak” jangan” nnti yg nemuin dia sehun lagi????

    Liked by 1 person

    1. Ya ampun iya maaf krystal aku ga bermaksud bikin kamu jahat😂😂😂 aduh duh junghwa kan kasian ya dia udh kena php sehunnie~ wkwk tunggu aja chap 5 nya :’3

      Like

  3. aish. Sehun kenapa gak masuk? waktunya dia ada Eh malah gak nongol. kasian junghwa itu! Sehun ngaku kalo dia pura pura sma junghwa? kenapa pake ngaku segala sih? ah entahlah hanya tuhan dan author yg tau 😀 oke deh eon ditunggu Chap selanjutnya. jangan lama lama eoh? *maksa* keep writing eon muach(?) Wkwkwkkw

    Liked by 1 person

  4. yaelah adekku kembaranku syg knp jd tempramental kaya gt syg kekasihku yg kau rebut aja aku tk mempermasalahkannya knp dgn jungie kau seperti itu *eh ini apa ini apaaa* *gk nyambung* *abaikan rish* hahahha 😀

    Liked by 1 person

  5. junghwa ga salah kook sehun yg keterlaluan krystal juga. Aduh krystal ke sehun cinta apa yaa? Junghwa inget ya dulu gimana trus kalo nanti sama2 sadar apa mereka jadi sepasang kekasih atau mungkin jodohnya? Next bacaaaa hehehe

    Liked by 1 person

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s