HANA, DUL, SET – SLICE #5 [END] — IRISH’s Story

irish-hana-dul-set

Hana Dul Set

With EXO’s Oh Sehun and OC’s Park Junghwa

Supported by EXO Members and F(x)’s Krystal

A story rated by PG-15 in chapterred length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved


“Hana.. Dul.. Set..”


Previous Chapter

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

Sehun menyernyit bingung saat nomor telepon rumah Junghwa menelepon nya.

Yeoboseyo?”

“Nak Sehun, apa Junghwa bersamamu?”

Sehun terdiam sebentar.

Nae Ahjumma, waeyo? tanya Sehun

“Ah, pantas saja Ia belum pulang, Ahjumma telepon Ia juga tidak mengangkatnya, apa Ia bersamamu sekarang?”

“Ah, dia masih di kamar mandi Ahjumma, aku akan antarkan Junghwa pulang Ahjumma, mianhae membuatmu khawatir, kata Sehun

Nae gwenchana, berhati-hati lah nae? kata Eomma Junghwa

Nae Ahjumma… Gomawo…

Sehun terdiam. Junghwa belum pulang.

“Ada apa? tanya Baekhyun

“Junghwa belum pulang. Dia tidak pernah seperti ini, kata Sehun pelan

“Coba hubungi dia…” kata Baekhyun

Sehun segera menelepon Junghwa. Yeoja itu sekarang meringkuk ketakutan.

“Junghwa-ya! Eodiseo? kata Sehun

“Aku Aku…” Junghwa terisak pelan membuat Sehun panik

“Dimana kau?!”

“Gelap Sehun-ah… Aku takut

Sehun terpaku. Ia sangat tahu Jungie kecilnya takut pada kegelapan.

“Akan ku jemput kau, dimana kau sekarang?”

“Tidak perlu

Sehun dengan kacau berusaha menebak keberadaan Junghwa, tapi kemudian Ia kaget saat Junghwa muncul di rumahnya sekitar satu jam setelah Ia menelpon yeoja itu.

“Apa yang terjadi denganmu?! kata Sehun kaget, mata Junghwa sembap, dan yeoja itu masih terisak.

“Aku Aku Sehun-ah… Cukup untuk semua kebohongan nya Kita akhiri hubungan kita

“Apa?”

“Sehun-ah… Kau punya Krystal Ia jauh lebih baik dariku Jangan pernah temui aku lagi…” kata Junghwa

“Junghwa ya! Aku menyukaimu! Bukan Krystal! teriak Sehun

“Aku mau pulang, Junghwa menghapus air matanya dan berjalan meninggalkan Sehun, mengabaikan teriakan namja itu.

“Junghwa! Dengarkan aku! Apa yang terjadi hah?! kata Sehun

Junghwa terisak pelan. Ia melihat keluarga Sehun berdiri menatap mereka khawatir, sementara Sehun mencekal kedua lengan nya.

Gomawo untuk segalanya Aku mau pulang…” kata Junghwa sambil mendorong lengan Sehun.

“Biar ku antar, kata Sehun

“Tidak. Ahjumma, Ahjussi, Baekhyun oppa… aku pamit…” ucap Junghwa

“Kenapa dengan nya?! kata Sehun bingung

“Apa yang sebenarnya terjadi di antara kalian? tanya Baekhyun

Sehun diam. Ia melesat dan menghilang, benar-benar marah dan tidak mengerti dengan apa yang terjadi pada Junghwa.

Sementara itu, Junghwa masuk ke rumahnya dan menangis.

Aigoo Junghwa! Apa yang terjadi?! kata Eomma Junghwa

Eomma…” Junghwa terisak di pelukan Eomma nya

“Kau bertengkar dengan Sehun? tanya Eomma Junghwa

Junghwa diam dan tidak menjawab. Hatinya terlalu sakit untuk mengingat Sehun. Apalagi jika Ia ingat perkataan Krystal.

                           ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Besoknya, Sehun sangat khawatir karena Junghwa tidak masuk sekolah.

“Apa yang terjadi kemarin? tanya Sehun pada teman kelasnya

Tidak ada yang berani menjawab.

Krystal dan Junghwa bertengkar kemarin…

Sehun menoleh bingung saat mendengar suara di pikiran nya. Setahunya, hanya sesama vampire yang punya kemampuan seperti itu. Tatapan nya berhenti pada Kai yang tengah memandangnya.

Jangan tatap aku seperti itu. Kau kira hanya kau vampire di kelas ini? tanya Kai

Ani. Aku tahu ada banyak vampire sekarang di sekolah ini. Apa yang terjadi dengan Krystal dan Junghwa kemarin?

Akan ku jelaskan di belakang sekolah. Sebaiknya kau keluar.

Sehun menurut. Ia keluar ke belakang sekolah. Sementara Kai melangkah tak jauh dibelakangnya, mengikuti.

“Apa yang terjadi? tanya Sehun, Ia tahu, beberapa anak kelas yang mengikutinya, semua nya sama sepertinya, mereka vampire.

“Aku merekam kejadian nya, pejamkan matamu, kata Kai

Sehun memejamkan matanya, dan Kai melemparkan sebuah kejadian ke pikiran namja itu.

“Sehun tidak masuk hari ini,”

“Aku tidak sedang mencari Sehun, tapi mencarimu,”

“Mencariku? Untuk a—”

PLAK!

“Kau! Park Junghwa! Kau kira aku tidak tahu pikiran busuk mu hah?! Kau berpura-pura menjadi yeoja-chingu Sehun di depan kedua orang tuanya?! Kau pikir kau pantas hah?!”

“M-Maksudmu apa?”

“Aku sudah tahu semuanya!! Junghwa! Kau! Sehun sudah katakan padaku semuanya! Kau hanya pura-pura menjadi yeoja-chingu nya di depan orang tua Sehun! Hah! Kau kira Sehun akan melepaskanku hanya demi yeoja murahan sepertimu hah?!”

“K-Kau salah paham—”

“Kau kira aku tidak tahu bahwa kau menyukai Sehun hah?! Kau tidak ada apa-apanya jika di bandingkan denganku Park Junghwa!! Jauhi Sehun!! Dia milikku! Jangan kau coba merusak hubungan kami!”

“Kau… Hiks… Tega sekali kau melakukan ini padaku Junghwa yaa… Kau ingin melihatku dan Sehun putus? Kau keterlaluan Junghwa…”

“Ku kira kau yeoja baik-baik Junghwa,”

“Aku tidak percaya ternyata kau menyukai Sehun… Tapi harusnya kau bersaing dengan adil dengan Krystal… Jangan merusak hubungan mereka seperti itu…”

“Kau keterlaluan Junghwa…”

Sehun membuka matanya. Rahangnya mengatup menahan emosinya.

“Krystal. Dia tahu jati diriku, dan Ia selalu menjadikan hal itu sebagai ancaman bagiku. kata Sehun

“Lalu Junghwa? tanya Kai

“Aku mencintai manusia itu, kata Sehun

“Baiklah, aku tidak akan ikut campur dalam urusan hubungan kalian. Tapi jika Krystal berani mengungkapkan jati dirimu, itu artinya Ia mengungkapkan keberadaan kita. Vampire di kelas sebelah punya kemampuan untuk membuat orang lupa pada satu kejadian, aku akan minta dia membuat Krystal lupa tentang jati diri kita.”

“B-Benarkah? Sehun memandang Kai

“Ya Selesaikan urusanmu sekarang, serahkan sisanya pada kami, kata Kai sambil tersenyum.

Gomawo… Jeongmal gomawo…” kata Sehun sambil tersenyum

Setelah teman-teman nya meninggalkan nya, Sehun menemui Krystal di kelasnya.

“Kita harus bicara. tanpa menunggu persetujuan Krystal, Sehun menarik yeoja itu ke belakang sekolah.

“Bicara apa Sehun-ah? Apa sekarang kau berpikir untuk merubahku jadi sepertimu? ucap Krystal manja membuat Sehun mengatupkan rahangnya.

“Kau benar-benar berpikir bahwa aku akan mengubahmu menjadi vampire?”

“Sehun-ah… Apapun akan ku lakukan asal aku bersama denganmu Bahkan jika aku harus jadi vampire sekalipun…” kata Krystal

“Sayangnya, sampai kapanpun aku tidak akan pernah membiarkanmu untuk jadi seorang vampire. ucap Sehun dingin

“Apa? kali ini Krystal siap mengancam Sehun lagi

“Hubungan kita, cukup sampai disini. Aku muak mendengar semua keinginanmu untuk jadi vampire. Aku muak dengan semua keluhan-keluhanmu. kata Sehun

Krystal tertawa berang. Marah.

“Kau mau aku mengungkapkan pada umum tentang kau sebenarnya hah?! teriak Krystal

“Silakan saja. Jung Krystal. Asal kau tahu, sudah banyak vampire di sekolah ini. kata Sehun, sesaat kemudian Ia pergi meninggalkan Krystal yang menangis.

Sudah 5 hari Sehun berusaha menghubungi Junghwa, tapi yeoja itu tidak pernah mengangkat telepon darinya, atau membalas pesan nya. Saat Sehun datang ke rumahnya pun, Ahjumma hanya menggeleng pasrah dan mengatakan bahwa Junghwa tidak mau keluar dari kamarnya.

From: Sehun

Ku tunggu kau di taman kota jam 5 Jungie.

Datanglah. Ku mohon.

Junghwa terdiam memandang pesan itu. Ia meletakkan ponselnya di meja. Masih tidak ingin menemui Sehun.

“Hana… Dul… Set…”

“Dia Benar-benar seperti Sehun Oppa ku Sehun Oppa dulu sangat menyayangiku

Junghwa langsung mengusap air matanya, Ia lalu keluar dari kamar dan pergi ke taman walaupun jam masih menunjukkan pukul setengah lima.

Junghwa terdiam dan duduk di tempat terakhir Ia bersembunyi saat kecil. Ia ingat tempat itu sebagai tempat persembunyian nya saat Sehun dulu meninggalkan nya.

“Benarkah Sehun yang bersamaku sekarang adalah Sehun Oppa ku dulu?”

PIP. PIP. PIP.

Junghwa memandang layar ponselnya. Sehun.

Nae?”

“Kau dimana?”

“Bersembunyi…” ucap Junghwa pelan

“Mwo? Eodiseo?”

“Sehun-ah… Apa kau percaya vampire ada? tanya Junghwa

Beberapa lama Sehun tidak menyahut.

“Ya. Aku percaya vampire ada, kenapa Junghwa-ya?”

“Dulu saat kecil, aku sering bermain petak umpet dengan Oppaku Dia seorang vampire Dan dia sangat baik padaku. Karena dulu dia pernah meninggalkanku, kurasa aku tanpa sadar melupakannya. Tapi beberapa hari lalu, aku kembali teringat padanya. Aku juga ingat Ia Vampire itu Namanya Sehun. ucap Junghwa pelan

Junghwa menunggu tanggapan Sehun, tapi namja itu diam.

Sehun-ah… Apa mungkin kau Walaupun tidak mungkin Tapi apa mungkin kau— suara Junghwa mulai bergetar menahan tangis

“Ya… Aku adalah vampire itu, Jungie-ah…”

Junghwa terisak mendengar ucapan Sehun. Sekarang Ia bersikap seolah Ia adalah Jungie kecil yang menunggu Sehun menemukan nya dulu.

Oppa… Mengapa kau tinggalkan Jungie? Jungie dulu menunggu Oppa menemukanku sampai malam Jungie sangat takut waktu itu Sehun Oppa…

“Mianhae Jungie-ah… Jeongmal mianhae…”

“Waktu itu kau hanya mengitung sampai tiga

“Jungie-ah… Jeongmal mianhae… Aku tidak bermaksud meninggalkanmu sendirian…”

“Bisakah kau temukan aku dalam tiga hitungan?”

Sehun diam. Memejamkan matanya. Sementara ponselnya masih menempel di telinganya, Ia berusaha mencium bau darah Junghwa.

“Hana Dul Set—”

Junghwa terpana saat Sehun sudah ada di hadapan nya.

“Ku temukan kau Jungie-ah…

Beberapa detik Junghwa terpaku. Menatap namja yang sekarang tersenyum dihadapannya. Tangis Junghwa pecah. Membuat Sehun langsung memeluk yeoja itu erat.

“Kau benar-benar jahat Kau meninggalkanku sendirian

Sehun mengeratkan pelukan nya. Ia mengusap kepala Junghwa, yeoja kecil yang pernah Ia tinggalkan dulu.

Mianhaeyo Jungie-ah… Mianhae… Dan Saranghaeyo Jungie-ah… Waktu itu kau terlalu muda untuk mendengar kata-kata ini Jeongmal saranghaeyo…

“Tapi Krystal—”

“Jangan bicara soal dia lagi, aku hanya mencintai Jungie kecilku, kata Sehun, tersenyum pada Junghwa.

Nado… Jungie juga sangat sayang pada Sehun Oppa…” Junghwa mengusap air matanya, lalu memandang Sehun.

“Kau benar-benar seorang vampire Sehun-ah? tanya Junghwa

Sehun menunjukkan taringnya, menunggu reaksi Junghwa. Bukannya ketakutan, yeoja itu malah membulatkan matanya, dan tersenyum sebelum Ia memeluk Sehun, begitu erat.

“Kau benar-benar Sehun Oppa ku dulu! kata Junghwa, tertawa bahagia

“Dan kau masih jadi Jungie kecilku Yang tidak takut pada vampire, kata Sehun, Ia melepaskan pelukan mereka lalu memandang Junghwa.

Oppa… Gendong~ ucap Junghwa penuh aegyo, aegyo yang sangat dirindukan Sehun.

Aigoo! Kau masih pintar melakukan hal itu! Kajja! Oppa akan gendong kau Jungie-ah! Sehun menarik Junghwa dalam pelukan nya sebentar, lalu Sehun bergerak menggendong yeoja itu.

“Apa aku berat? tanya Junghwa

“Dulu kau sama sekali tidak berat, dan aku kuat menggendongmu di punggungku, sekarang? Aku bisa mati patah tulang, kata Sehun membuat Junghwa merengut.

“Kau jahat sekali! kata Junghwa

Mereka duduk di bawah sebuah pohon rindang.

“Kenapa kau dulu pergi? tanya Junghwa

“Dulu keberadaan kami sangat berbahaya jika diketahui Tapi sekarang tidak, bahkan, di sekolah kita sudah banyak vampire, kata Sehun

Jinjjayo? Junghwa memandang Sehun tak percaya

Sehun mengangguk.

“Jungie-ah… Kau mau bersama denganku kan?”

“Tapi kita berbeda

“Tidak apa-apa. Yang penting kau bersamaku, aku sudah bahagia, Sehun tersenyum.

Junghwa terkesiap melihat taring Sehun muncul.

Oppa… Taringmu membuatku takut Sehun Oppa jadi terlihat jelek…” Junghwa tertawa kemudian Ia berlari.

Mwo? Ya! Kau ini!! Junghwa bersembunyi sambil menahan tawanya

“Jungie-ah… Eodiseo? Aish, jika ku temukan akan ku gigit kau Jungie-ah…

Sehun lewat beberapa kali di tempat persembunyian Junghwa, sampai namja itu tiba-tiba muncul di hadapan Junghwa, membuat Junghwa terkesiap.

“Kau mengagetkanku Sehun-ah! kata Junghwa

“Benar, dan karena Jungie berhasil ditemukan, jadi, Jungie harus di gigit, Sehun menyeringai menampakkan taringnya.

Mwo? Junghwa membulatkan matanya

Saranghaeyo Junghwa,”

Nado saranghaeyo…” Junghwa tersenyum, dan Ia terpaku saat Sehun mengecup bibirnya lembut.

“Jadilah milikku selamanya, kata Sehun, menggigit bibir yeoja itu pelan

“Auw ya! Appo belum sempat Junghwa melanjutkan omelan nya, Sehun mengecup lagi bibir yeoja itu.

“Aku dari dulu ingin mencicipi darahmu Jungie-ah, sudah sejak kau kecil, aku ingin menggigitmu, dan sekarang aku sudah melakukan nya. Sehun tersenyum.

“Kau bodoh. ledek Junghwa

Mwoya?! kata Sehun

Junghwa langsung bangkit dan berlari, walaupun Sehun menangkapnya dalam hitungan detik.

“Sehun-ah… Ayo main petak umpet lagi, kata Junghwa, tersenyum

“Baiklah Kajja… Tapi kau yang jaga duluan, kata Sehun

Nae! Aku akan menghitung! Hana! Dul! Set! Net!…” Sehun melesat dan bersembunyi.

“Eyy dia benar-benar bersembunyi…” Junghwa menyernyit bingung mencari-cari keberadaan Sehun. Junghwa terkekeh pelan saat melihat sosok Sehun di belakang pasangan yang sedang berpacaran.

Ya! Kutangkap kau! kata Junghwa, menarik lengan Sehun yang tertawa pelan karena Ia tahu kedatangan yeoja itu

Aigoo, kau menemukanku rupanya Jungie-ah, kata Sehun

“Hahahahahaha! Kau masih saja menganggapku anak kecil! Giliranmu jaga Sehun-ah! kata Junghwa.

“Baiklah, aku akan menghitung!”

Junghwa segera berlari dan bersembunyi.

“Hana Dul Set…” Junghwa terdiam saat Ia tidak lagi mendengar suara Sehun menghitung.

“Kau tidak sedang meninggalkanku lagi kan Sehun-ah? ucapnya takut

“Tentu tidak chagi, ku temukan kau…” desis Sehun sambil memeluk Junghwa dari belakang.

Mwo?! Ya! Kau curang!! Kau tidak menghitung sam—”

Sehun membungkam omelan Junghwa dengan mengecup bibir yeoja itu lagi sambil memeluk yeoja itu erat. Membuat Junghwa terpaku. Sehun melepaskan Junghwa, memandang yeoja itu.

“Jadilah sepertiku Jungie-ah…” bisik Sehun. Lalu tanpa Junghwa duga, mata Sehun berubah menjadi merah kelam. Sehun menarik tubuh Junghwa, dan menancapkan taringnya di leher yeoja itu.

Akh… Sehun-ah…

“Kau milikku Park Junghwa…” Sehun mengusap darah Junghwa yang tersisa di bibirnya. Ia menjilat sisa darah yang tersisa di leher yeoja itu, kemudian ia menggendong tubuh Junghwa dan membawanya pergi, membiarkan racun vampire nya menyebar di tubuh yeoja itu.

End.

Advertisements

59 thoughts on “HANA, DUL, SET – SLICE #5 [END] — IRISH’s Story”

  1. Aaaahhhhhhh….. kak irisshhhhhh,,, sehun sweet bangeetttttt…. tapi sehun gilak. Baru sehari jadian udah cium sampe 3kali. Juga dibikin jadi vampire pulakk… kan kasian mamanya junghwa, jadi kehilangan sisi manusia anaknya

    Liked by 3 people

  2. Ka irish~ aim muncul in hir…. /bosen die lagi/
    Aku mo baca epep ni dari awal yah
    Boleh yah?
    Nnti klo deh slesai aim komen disini lagi..
    고마워~~~~~~

    Liked by 2 people

      1. Duh kak, aku nangis pas chptr 4 -_-
        trus lg enak-enak baperan, malah digangguin suara dangdut -_-
        pas sehun gigit leher jungie juga aku ngebayangin sendiri jadi reflek ngomong ‘akh’ sendiri :v /gila emang/
        udah ah kak aku mo nyari lagi ‘paipai’~

        Liked by 1 person

  3. Ak ngerasa kyk dipercept, dan ak disini kyk php lg Irish,
    Si sehun bawa junghwa it kemana?? Trs mask iya sehun gigit junghwa di tempt rame soalnya td ditaman it yg lg pacrn kalo ak gk salah inget, terus gmna nasip ibunya si junghwa??
    Trus tadi si Krystal baru sampe ditinggl nangis doang? Padahl td Kai bilng may ngapus ingtn Krystal,
    Aduh aku jd bingung kebnykn nulis terus lama kyk tukng parkir ak😱

    Liked by 1 person

    1. Iya dia gigitnya dibalik pohon/? Ehem ambigu wkwkwkwkwkwk ah iya aku bikin ini ringan padahal tapi ternyata masih ada banyak yg mengganjal .___. Wkwkwk kamu kembangin aja sama imajinasi kamu XD

      Like

  4. Akhirnya si jungie ingat

    Aduh itu kenapa ga dari dulu aja si sehun kontek ama teman vampirnya supaya bisa ngehapus ingatannya krystal

    Hhhmmm senangnya berakhir bahagia
    Sehun gasabaram deh, lngsung si jungie dia jadiin vampir supaya galepas lg,hhehehehe

    Liked by 1 person

  5. hana,dul,set #
    Rishhh cepetan kita ngumpet,,x aj ada ‘bias’nyasar nemuin kita,,haaaaa .
    “baek,aku disini..temukan aku!
    “Hun,,,,,Rish ngumpet disitu tu,,,!!/dihatimu//
    hihiii
    ****syukurlah heppy ending****

    Liked by 1 person

  6. Aduhhh maknae mesum.. main bikin vampire aja anak orang.. emaknya gimane?? Kasian kaliii.. tapi suka endingnya… kak sequel hehehe masa ga diceritain jungie yg jadi vampire T.T biar lucu…

    Liked by 1 person

  7. Horeeeeee akhirnya si jungie kecil kita berbahagia dengan si vamvire sehun oppa kita yeay yeay prokk prokk prokk
    /yawloh apainihh–) bingung gua njirr
    yg gua suka dari hana dul set adlh krna ceritanya yg gak terlalu berat itulohh hoho 😀 tapi ttp seru 😀

    Liked by 1 person

  8. eh endingnya cuma segitu rish? ringan amat rish duuhh baik deh gk bikin otakku buat mikir yg berat” hahahha, ini konfliknya ringan gk bertele tele trs endingnya jungie jd vampire aja hahhaha

    Liked by 1 person

    1. XD iya banyak yg bilang cerita ini ringan dibanding ceritaku yang lain wkwk sesekali aku refreshing otakku dengan yang ringan2 kek gini XD wkwkwkwkwk thanks ya kaakk :3

      Like

  9. Annyeong kak 🙂
    Aku pembaca baru di wp ini
    tpi aku udh kenal kak Irish kok di wp exo fanfiction nya
    Aku numpang baca ff kakak yah
    Waahh… sehun nya vampire
    hihihihi 😀
    Aku numpang baca yah kak Irish 😉
    Jadi salam kenal kak
    hehehehe 😀
    Keep Writing kak 😀

    Liked by 1 person

  10. Junghwa akhirnya jadi vampire?! Sehun mah bener-bener… -_-
    Ah kukira ff ini bakal galau2, tapi ternyata cuma sebentar doang. Happy ending lagi 😆
    Sehun-Junghwa so sweet sekali… Bikin iri 😂 andaikan itu aku dan Baekhyun 😆
    Btw, itu si Baek di sini belum ada pacar kan? Bikin sequel kak, nanti tambahin aku dalam cast, jadi pacarnya Baek 😆 *mulaiberkhayal*

    Liked by 1 person

  11. Uwaaaa, kakmirish aku nemu ff lagi heheheh
    darimjudulnya sebenernya ku kira ini ffnya gak ada fantasinya tp sesuai dugaanlu setekahnya ff kak irish pasti selalu begini hehehe
    Suka2, aku tunggu kelanjutan ff yang lain yaaa
    ♥♥♥

    Liked by 1 person

  12. ah akhirnya happy ending.
    sehun sweet bgt dsini karakternya….
    tapi alurnya sdikit kecepetan ya,hehehe….
    gomawo kax udh buat cerita tntg sehun yg bagus bgt kyk gini….
    tetap semangan nulis ya….
    dan jgn lupa cepetan update Kajima’ nya…
    Sehun-Injung ^_^

    Liked by 1 person

  13. ini bukan edward sama bella di film twilight kan hihihi. Sehun ga minta izin dulu sama ibunya junghwa nanti nyariin lho ibunya.. Jadi judulnya hana dul set selalui nyangkut sama kisah mereka yaa. Btw nasib krystal gimana? Hoalaaaah… Aku kira bakalan sad ending, ternyata mereka malah melanjutkan kisah merek jadi berupa sama sama vampire. Dududu. Yaudah deh end yeaah

    Liked by 1 person

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s