[Freelance] I Like You, Because Your Blood

i like you because your blood

Title:I Like You, Because Your Blood

Author:haya

Main Casts:Oh sehun,Lee Hyeri (as You), Kim jong in, etc.

Length: oneshoot

Rating : general

Genre:horror, Romance,Fantasy,comedy

Desclaimer: fanfiksi ini murni karya saya. Fanfiksi ini adakah lanjutan ff kemarin saya yang belum tuntas. Jika ada kesalahan kesalahan dalam penulisan itu di sebabkan karena penulis kebanyakan typo yang tak akan ada habisnya. Jangan plagiat !!!!

_

_

_

_

 

 

Senja yang indah pun tiba.Semua orang memasuki rumahnya untuk beristirahat. Demikian kedua serigala ini Kim Jong In dan kawannya Oh Sehun.Mereka memasuki lorong lorong rumah mereka yang penuh dengan obor api yang menyala nyala.Namun kebiasaan mereka berbeda dengan kebiasaan manusia,mereka selalu mengintai mangsa setelah hari senja tiba tepatnya ketika bulan muncul di atas kepala mereka.

“akkhh aku lapar “keluh Jong In sambil memegang perutnya.

“bagaimana jika tuan memakan apel merah ini?”bujuk Sehun sambil menyodorkan apel merah pada kawannya sambil menjajari posisi kawannya yang duduk kelaparan.

“baiklah akan ku makan”Jong In menggigit apel tersebut pada gigitan pertama.

“bagaimana rasanya tuan?”tanya Sehun pada kawannya.

“seperti darah manusia yang segar “jawab Jong Inmelanjutkan gigitannya pada apelnya untuk kedua kalinya.

“benarkah!kau pernah memangsa manusia tuan ?bagaimana reaksi manusia tersebut?”kata Sehun dengan terheran heran.

“disebuah hutan belantara ,aku menemukan sosok gadis cantik yang sedang terjebak di hutan,saat itu aku tidak bisa menahan napsuku. Aku menggigit lehernya dan menghisap sedikit darahnya”kata Kim Jong In

“mengapa hanya sedikit saja darah yang kau hisap?”tanya Sehun yang ingin mengetahui lebih tentang kisah kawannya.

“karena ia berteriak.Kemudian ia melemas dan jatuh terkapar dihadapanku sambil memegang lehernya.Sebenarnya aku ingin lanjut mengoyaknya,namun aku tidak tahu kenapa diriku sepertinya tertahan, mungkin karena ia gadis cantik.”jong in menceritakan kisah nya panjang lebar.

“ oh ya!Benarkah!mungkin kau sedang jauh cinta dengan manusia?”Sehun mulai menebak nebak keadaan yang terjadi.

“ya begitulah,kemudian aku membawanya ke tempat yang kosong dan gelap merebahkannya dan  memulihkan luka di lehernya.Ia terbangun dan lupa apa yang terjadi sebelumnya.Dan  aku langsung menyatakan perasaanku padanya.Ia pun menerimaku menjadi kekasihnya .Mungkin ia menerimaku karena aku sudah menolongnya,atau mungkin ia terpesona padaku ? ah entahlah.Kurang lebih aku menjadi kekasihnya sudah dua minggu ini.Dan ia tidak tahu jika diriku ini serigala”.Sehun yang mendengarkannya langsung menepukkan kedua tangannya. Jong In hanya tersenyum dan mengubah posisinya menjadi berdiri.

“jangan hanya bertepuk tangan saja,kau harus mencobanya.Hari ini aku akan mencari mangsa hingga bulan purnama nanti tiba.Aku menitipkan dirinya padamu,namanya Lee Hyeri ia bersekolah di  senior high school performing art seoul”ungkap Jong In berpesan pada Sehun dan langsung melarikan diri dari lorong rumahnya. Sehun hanya terdiam dan berfikir apa yang harus ia lakukan pada wanita tersebut.

-000-

Sehun  menyamar mejadi manusia dan menjadi murid baru di sekolah gadis tersebut.Ia memperkenalkan dirinya pada seluruh siswa di kelasnya.Suasana kelasnya menjadi hening sejenak ketika murid baru tersebut mengucapkan satu kata ,dan semua siswa memperhatikan seorang oh sehun.Kecuali seorang gadis cantik,ia tidak memperhatikan sehun melainkan memegang leher dan kepalanya karena menahan sakit.

“anyeong haseo”sehun memulai perkenalan dirinya sambil membungkukkan badannya.Semua murid perempuan dikelasnya langsung terkagum kagum dengan oh  sehun ,kecuali satu gadis ,ia masih memegang kepalanya.

“namaku oh sehun,kau bisa memanggilku sehun,senang bisa bertemu dengan kalian”kata sehun memperkenalkan dirinya.

“baiklah sehun ,kau bisa duduk di meja kosong tersebut”kata seongsanim pada sehun.Sehun mulai membuka buku nya dan diselingi melihat gadis dekatnya.Gadis dekatnya terlihat tidak meresponnya ia terus menggaruk garuk luka di lehernya.Sehun yang melihat terhern heran.Ia curiga bahwa gadis dekatnya itu adalah kekasih jong in yang jong in gigit saat itu.

‘TTEETTT’

Bel istirahat  telah tiba .Semua siswa keluar kelas dan pergi kekantin.Kecuali kedua siswa yang berbeda kelamin,oh sehun dan gadis dekatnya.Sehun mendekati gadis dekatnya.ia mencoba mengeluarkan sedikit kata kata.

“aaa..anyeong”sapa sehun pada gadis tersebut dengan ragu ragu.

“anyeong “jawab gadis tersebut sabil memegang lehernya dan menggaruk  garuknya dengan keras tanpa memandang sehun.

Sehun berusaha menahan dirinya dari darah yang sedikit keluar dari leher gadis tersebut.Mukanya mulai memerah ,taringnya mulai sedikit keluar.Sehun terus menahannyahingga gadis tersebut bertanya .

“kau kenapa ,kau sakit?”tanya gadis tersebut sambil mendekatkan dirinya pada sehun.Sehun terus menghindar dan mundur.Ia menutup mulutnya dang hidungnnya.

“jangan garuk lehermu darrah”hanya kalimat tersebut yang  sehun lontarkan, ia terus menghindar dan akhirnya keluar dari kelas.Gadis tersebut terheran heran dan menutup lukanya dengan handsoplas ketika sehun keluar dari kelas.

Sehun duduk digazebo depan kelas.Ia terus memikirkan sekucrut darah dileher perempuan tadi.Ia ingin menghisap darah gadis tersebut,namun jika ia mengeluarkan taringnya maka semua orang akan tahu jika dirinya serigala.

Sehun POV

Aku benar benar tidak tahan dengan darah tadi.Aku memang belum pernah menghisap darah manusia.Aku hanya pernah mencium nya beberapa kali di manusia yang berbeda beda.Namun aku bisa merasakan jika darah tadi memang berbeda.terlihat lebih segar dan merah.Aku curiga jika gadis itu adalah gadis yang dimaksud kim jong in,dan aku harus mendekatinya.Ia memang cantik,sepertinya aku tertarik padanya.ahh tapi tidak mungkin,dunia ku dan dunianya berbeda.Tapi dia benar benar gadis yang berbeda dan cantik.Ketika aku memikirkannya tiba tiba gadis tersebut datang padaku.

“maafkan aku,kau phobia dengan darah?”tanyanya padaku.Aku  kebingungan menjawabnya,yang bisa ku katakan hanyalah kata “ya” walaupun jawaban ituhanyalah kebohongan yang besar.

“sekali lagi maafkan aku,hamnida see se..siapa namamu tadi aku lupa?”tanya gadis tersebut padaku.

“oh sehun “jawabku dengan singkat.Dan aku balik bertanya padanya,nama gadis tersebut lee hyeri  .Nama yang cantik sama seperti wajahnya, juga darahnya yang menarik perhatianku.Benar yang kuduga ,ia adalah gadis yang dimaksud kkamjong kemarin.Aku akan mencoba mendekatinya.

Sehun POV end

“Mengapa lehermu terus kau garuk garuk tadi?”tanya sehun memulai pembicaraan.

“aku tidak ingat apa yang terjadi padaku,tiba tiba ada seorang pria tampan yang menyatakan

Cinta padaku, setelah itu aku kebingungan kenapa bisa ada luka dileherku,tetapi sekarang ia menghilang entah dimana?”kata gadis tersebut

“mungkin aku bisa menjadi penggantinya”pungkas sehun dengan santainya.

“apa kau bilang!”hyeri tersentak kaget dan melototkan matanya.Sehun hanya tersenyum hambar.

“tidak tidak aku hanya bercanda”.

Keduanya menghabiskan waktu istirahat bersama.Saling bertanya tanya tentang identitas dirinya masing masing.Namun sehun terlalu banyak berbohong pada wanita tadi.Mereka juga bercanda ria,bersenang senang.Menjalani hari haridi sekolah bersama hingga pada akhirnya sehun merasa nyaman dengan lee hyeri.Begitu pun juga lee hyeri,ia merasa sangat dekat dengan sehun sampai sampai keduanya di couplekan dengan seongsanim.

-000-

 

Kim jong in menuju kesebuah tempat.Dimana tempat itu adalah tempat berkumpulnya para serigala.Baengnyong cave ,itulah tujuan kim jong in,di gua itulah ia menemui beberapa kawannya yang bisa disebut sebagai anak buahnya.Ia  mengatur barisan anak buahhnya.Telunjukkya bergerak menuju muka ke muka beberapa anak buahnya,mengisyaratkan untuk taat kepada seorang boss yaitu dirinya.Semua para serigala bersiap,menunjukkan taringnya,berlari ke sebuah tempat, dan membawa darah binatang.

Bintang -bintang emas berada ditepat sasaran mata  kim jong in.Kim jong in menatap bintang yang bertaburan dilangit.Begitu indahnya,bintang bintang tersebut menemani kim jong in yang sedang memikirkan kekasihnya lee hyeri.Bagaimana kabarnya?apakah ia tenang bersama sehun ?apakah ia merasa nyaman bersama oh sehun dibanding bersamanya?.Semuanya belum terjawab.

Kim jong in berjalan menelusuri sungai han.Ia mendengar kabar bahwa da seorang namja dan seorang yeoja akan bertemu di sungai tersebut.Ia mengintai gerak gerik namja yang ia maksud.Namja tersebut terlihat tersenyum senyum dan membawa 1 buah apel merah menuju ke bangku putih yang menghadap ke sungai han.

Sehun berusaha menenangkan dirinya sambil melempar lemparkan apel ditangannya ke arah tangan kanannya dan berganti ke arah tangan kirinya.Jantungnya terus berdegup kencang,tanpa bisa berhenti.Akhirnya wanita yang ia maksud datang kehadapannya dan menjajari posisi sehun.Sehun yang refleks langsung menyembunyikan apelnya di belakang badannya. Sehun mencoba memulai pembicaraan.

“Kau tau hyeri ,mengapa sungai han ini mengalir dengan deras?”

“karena ada dorongan dari angin “jawab hyeri

“kau salah hyeri,sungai  ini  mengalir deras karena ditakdirkan untuk membuatku tergelincirdan menikmati alam yang berbeda”

“Kau gila sehun!janganlah kau berkata seperti itu”hyeri tidak percaya jika sehun akan mengatakan hal tersebut.

“jadi kau khawatir padaku”goda sehun pada yeoja di sampingnya.

“ih tidak”jawab hyeri dengan nyengir

“sudahlah janganlah berbohong padaku”.Le hyeri hanya nyengir.Suasana pun menjadi hening sejenak,setelah  drama  dua menit yang sedari tadi berlangsung .

“sehun!”.Suara hyeri memecah keheningan.

“hm”jawab sehun dengan singkat sambil melamun memperhatikan sungai han didepannya.

“Sebenarnya apa tujuan kau mengajakku ke sini?sedari tadi kau selalu becanda “tanya hyeri lebih memecah keheningan dan memecah lamunan sehun.

“Hyeri aku ingin mengatakan sesuatu pada kau,tapi yang bisa ku keluarkan hanyalah  percandaan?’

“Apa yang akan kau katakan,katakanlah!!!”

“Hyeri aku nyaman didekatmu,semuanya terlihat berbeda ketika aku dekat denganmu,darahku terasa mengalir lebih cepat dari sebelum sebelumnya ,ketika di dekatmu”ungkap sehun dengan kata katanya yang sudah ia rancang ketika ia sedang melamun tadi.

“Maksudmu??’’tanya hyeri dengan gugup akibat jantungnya terus berdegup kencang.Ia tidak menyangka jika sehun bisa berkata seserius itu.

“Sssaaaranghamnida lee hyeri”Hyeri tercengang, lidahnya menjadi kelu,jantungnnya terus berpacu dan tangannya menjadi terasa dingin ketika satu tangan orang lain menyentuh tangannyadengan lembut.Ia tak percaya sehun bisa suka padanya.

“Aku menyukai mu hyeri,aku nyaman denganmu”sehun membelai lembut tangan hyera dengan satu tangannya. Tangan yang satunya lagi sehun gunakan untuk mengambil apel di belakang badannya.Sehun mengubah posisinya menjadi beranjak dari bangkunya dan berjongkok  menghadap ke hyeri.Ia memberikan satu apel kepada hyeri.

“Mungkin apel ini bisa menjadi pertanda jika aku mencintamu,maukah kau jadi kekasihku?”sehun menyodorkan apel merah kepada hyeri dan berhasil membuat hyeri meredakan kegugupannya.

“aa..apel  meme..rah?”hyeri bertanya dengan terbata bata.Sehun hanya mengangguk .

“apa artinya kau memberiku apel merah?”tanya hyeri

“kau tahu,apel merah ini bentuknya seperti hati,ini pertanda jika hatiku ku berikan padamu ,kau mau menerimanya?”.Hyeri menelan ludah.

“Tapi aku sudah memiliki kekasih”jawab hyeri

“Kekasih kau sudah tak memedulikan kau kan?lebih baik kau bersamaku saja?”.Hyeri dilanda kebingungan yang luar biasa.Ia harus memilih sehun atau memilih pria yang tiba tiba saja menjadi kekasihnya dan membuat hyeri bingung kenapa pria itu bisa menjadi kekasihnya.Hyeri diam sejenak.Kepalanya mendadak pusing,ia teringat pada mukadan postur tubuh pria itu.

“kim jong in kai,ya kai… aku harus menemuinya”hyeri berlari meninggalkan sehun sambil memegang kepalanya.

“Hyeri-ah ,lalu bagaimana dengan ku?”

 

-000-

Sehun berlari menuju arah hutan belantara yang bebahaya,ini benar benar berbahaya.Instingnya mengatakan bahwa hyeri pergi berlari kehutan tersebut.Bagaimana janjinya pada jong in untuk menjaga yeojanya?Sehun dilanda kebingungan yang amat mendalam.Hingga kepalanya seolah berputar putar seperti semua darah yang samar samar berada di sekeliling kepalanya.Bagaimana cara menjaga kekasih jong in yang tentunya sudah tidak jong in pedulikan lagi?Tidakkah seorang  kekasih itu setia pada kekasihnya? Mungkin lebih baik sehun harus menjadikan yeoja jong in menjadi kekasihnya,itu adalah satu satunya cara untuk membuat hyeri terlindungi karena juga perasaan sehun yang sudah  lagi tak tertahankan.

“hyeri!hyeri!”teriak sehun mencari keberadaan hyera yang tak jelas keadaannya.Sehun berlari ke arah goa tempat biasa para serigala berkumpul.Di sana ia menemukan kai yang sedang berkumpul brsama kawanan serigala lainnya.

“Maaf  tuan aku mengganggumu!”.sehun menundukkan kepalanya sebagai tanda hormat kepada jong in.Dan Kim jong in hanya menyeringai.

“Kali ini bulan purnama telah tiba?kenapa tuan tidak kembali ke rumah!dan kekasihmu sedang mencarimu”

“Bukankah aku sudah menyuruhmu untuk menjaganya?bagaimana tugasmu sebagai kawanan serigala dalam berjanji?sekarang pergilah dan cari lee hyeri!!jangan pedulikan aku lagi” teriak jong in mengusir sehun.Sehun pun berlari.Sial ,katanya dalam batin,kenapa jong in sekarang berbeda.Apakah jong in sedang mengujinya?

Terdengar isakan tangis dibalik batu besar.Sehun pun menghampiri suara tersebut.Lee hyeri,yah benar sosok yeoja itu sedang menangis  dibalik batu.Sehun berhasil menemukan hyeri.Dengan spontan dan tiba tiba yeoja itu memeluk sehun setelah sehun berhasil menemukannya.

“sehun benar yang kau katakan di..aa suu…dah… tak pe…du..li..padaku laa…gii..”.Hyeri terisak isak.Sedangkan sehun berusaha memahami keadaan.

“sudahlah janganlah menangis lagi,aku tidak memaksakan kau untuk menjadi kekasihku”jawab sehun sambil mengusap air mata di pipi Hyeri.

“kau tidak tau apa yang ku rasakan.Sebenarnya aku juga mencintaimu oh sehun”.Hyeri mengungkapkan perasaan nya dan memeluk kembali sehun.

“Aku mau jadi kekasihmu oh sehun,saranghamnida oh sehun..”

“Saranghamnida le hyeri.Terimalah pemberian apel merahku”

-000-

Hari yang menyenangkan.Kini sehun bisa berkencan dengan serius bersama hyeri kekasihnya yang berbeda dunia dengannya.Sehun adalah serigala dan hyera adalah makhluk yang lemah bertarung dengan serigala.Sehun tidak ingin identitas aslinya terbuka karena itu merupakan aibnya saat ini ketika terjun di dunia manusia.Sehun mengajak hyeri pergi ke sebuah taman.Sudah dua kali ia mengajak hyeri ke taman tersebut untuk berkencan.Dan dua kali juga mengajak kekasihnya pergi ke sungai han.Kini adalah ke tiga kalinya sehun mengajak hyeri untuk  pergi ke taman.

“Hyeri eoh,kau cantik,kau membuatku gila,kau adalah wanita pertama yang aku sukai ”kata sehun mengungkpkan seluruh hatinya.

“hamnida sehun,aku juga suka denganmu bahkan melebihi itu,sehun aku ingin bertanya padamu”tanya hyeri sambil tersenyum.

“cepat katakanlah,bukannya seorang kekasih itu harus saling terbuka?”jawab sehun.Hyeri pun menghembuskan nafasnya panjang.

“Kenapa akhir akhir ini kau selalu aneh,aku heran kenapa kau tak pernah mengajakku ke kedai susu atau coklat atau pizza,dan kau tak pernah mau jika aku ajak ke kedai kulihat kau juga tak pernah makan yang kau makan hanyalah buah saja.Oh ya,ku lihat kau  juga sering  mengendus endus tak jelas,kau ini aneh”kata hyeri yang panjang lebar dan tak bisa membuat sehun memotong pembicaraannya.

“Aku memang tidak suka ke kedai itu hanya membuatku boros saja,dan mungkin kau salah melihatku ”jawab sehun berbohong.

“kau lebih memilih uang dari pada aku!”.Sehun tercengang.

“tidak bukan itu maksudku”

“lalu apa maksudmu?”

“ya sudah sekarang mari kita ke kedai”.Mereka berdua pun ke kedai.Jaraknya sudah dekat untuk menjangkau ke tempat kedai susu di sebernag jalan.Ini benar benar berbahaya buat sehun.Ia memperlambat langkahnya hingga ia yeojanya melebihi posisinya yang semula berjajar sesama.

“sehun kenapa kau berhenti berjalan?”

“sebentar aku sedang mencari uangku”jawab sehun sambil berpura pura memeriksa sakunya.

Terlihat dari kejauhan ada dua orang pria mengintai  gerak gerik mereka.Mereka terfokus pada hyeri.Oh tidak, mereka mendekat ke arah hyeri dan mendekap mulut merah hyeri.Dan kedua namja itu membawa hyera pergi berlari.Hyeri berteriak teriak memaggil sehun namun dengan suara terbungkam .Sehun pun mengejar kedua namja itu karena kepanikannya.

 

Ini benar benar membutuhkan insting yang kuat.Dimanakah larinya kedua pria itu yang membawa seorang yeoja tak bersalah? Sehun berpikir dengan keras,instingnya lalu menunjukkan bahwa mereka pergi ke tempat gelap itu ,sebuah rumah kosong dan menyeramkan.Jejak kedua pria itu sudah tercium di hidung Sehun,baunya seperti kawanan serigala,ini membuat Sehun semakin penasaran.Rumah itu sudah berada di hadapan Sehun.Mencoba masuk mungkin tidak meyakinkan, tetapi mencoba tidak masuk, Sehun tak bisa menyelamatkan kekasihnya Hyeri.Sehun mencoba mendekati pintu rumah itu, Ia mendengar samar samar jeritan Hyeri yang sedikit terbungkam.ia merasa tak tega, karena yeojanya yang begitu malang.Segala masalahnya terus datang dan datang.

 

Pria bertopeng hitam masuk ke arah pintu sebelah.Dengan sigapnya pria itu mengambil pisau  lipat di sakunya dan kembali menutup pintu tersebut. Pria itu bertepuk. Sedangkan sehun semakin yakin bahwa hyeri di bawa masuk ke rumah tersebut. Sehun menggebrak pintu rumah tersebut

‘ BRAK ’

“Hentikan !!!” teriak sehun usai menggebrak pintu dan menemukan sosok pria bertopeng hitam yang membuka pisau lipatnya. Sehun menahan tangan nakal pria itu yang hendak mengarahkan pisaunya ke dada hyeri. Hyeri pun menutupi mukanya dengan kedua tangannya bermaksud takut dan tak ingin di bunuh. Pria itu menarik tangannya dari sehun. Kali ini dia mundur. Sedangkan anak buahnya berusaha menyerang sehun dari belakang. Satu lawan tujuh. Sehun tentunya sudah tak sanggup lagi mempertahankan dirinya. Dia semakin mengamuk. Dia tak bisa menahan amarahnya, dia lupa bahwa hyeri sedang menyaksikan pertarungannya. Wajah sehun lantas memerah, matanya terpancar cahaya merah bak kobaran api yang menyala. Taringnya mendukungnya untuk mengeluarkan segala keamarahannya. Bulu hitamnya memanjang sedikit demi sedikit. Bagaimana tidak, sehun pun menyerang semuanya, ia menaklukkan ke tujuh lawannya. Sedangkan hyeri terkaget dan terpukul tak percaya. Seolah ia bermimpi tentang mimpi yang mungkin akan jadi kenyataan tapi mustahil baginya untuk percaya situasi yang ia timpa di mimpinya itu.

Pria bertopeng hitam pun senyum menyeringai didalam topengnya karena puas melihat gadis tersebut meluncurkan air matanya. Sedangkan sehun masih dalam keadaan parahnya. Ia tak sadar, kini yang diserangnya adalah lee hyeri, kekasihnya. Pria yang masih membawa pisau lipatnya  itu sontak berusaha melindungi hyeri. Namun naas, lee hyeri mengucurkan darah akibat terkena pisau pria topeng itu. Sehun yang masih dalam keadaan tak sadar pun langsung menghisap darah kekasihnya sendiri.

“kau keterlaluan sehun!!”pria bertopeng tersebut akhirnya membuka topengnya. Ia menarik lengan sehun dan berusaha menyadarkannya. Lantas sehun sadar.

“ Apa yang sudah kulakukan ?” tanya sehun

“ kau benar benar keterlaluan sehun” kim jong in tanpa topeng nya menarik kerah sehun. Ternyata kim jong in adalah pria bertopeng itu. Sehun hanya menghembuskan nafasnya keras keras dan menunduk masih dengan kerah bajunya yang tertarik kim jong in. Lantas sehun mendorong dada jong in.

“kau yang keterlaluan jong in, kau akan membunuhnya kan” sehun menunjuk muka kim jong in sengan telunjuknya.

“tapi apa kenyataannya kau yang membunuhnya!!”kim jong in membela dirinya.

“tapi ini berawal dari kau jong in, kau memancingku kan?”sehun semakin marah dan berteriak.

“ya !!! itu semua kulakukan karena kau merebut kekasihku sehun tolol!!!”. Sehun semakin tak bisa menahan marahnya. Ia kembali menjadi sosok menyeramkan dan bertaring. Merasa tak terima, sehun pun menarik kerah jong in dan membantingnya dengan kekuatan dirinya. Kim jong in yang tak sempat melawan tergeletak lemah tertindih kursi kursi bertempelkan jaring laba laba bersama darah yang bercucur tiada hentinya di kepala jong in. Denyut jantungnya semakin lama merendah dan merendah. Hal itu bisa dirasakan, oh sehun sahabatnya sendiri.

Sedangkan Oh Sehun membantingkan tubuhnya berposisi duduk. Ia menunuduk dan menyesal bersama darah kedua makhluk yang ia berhasil tumpahkan dengan emosinya sendiri ,walaupun ini sudah takdir yang mau tidak mau harus sehun terima. Air mtanya bercucuran deras seperti kedua makhluk yang tak sanggup dilihatnya. Kedua orang yang berharga baginya musnah bersamaan.

Oh Sehun menjerit sekeras mungkin bersama taringnya yang seolah mendukung kesesalannya. Sehun meggigit mulutnya sendiri. Darahnya bercucur. Sehun menyesal jika di takdirkan menjadi serigala yang hanya bisa mengandalkan kenikmatan darah untuk kekuatannya. Namun sehun berusaha menerima semuanya. Sial… batinnya dalam hati, perstiwa membuat dirinya gila.

 

TBC

Bagaiman para readers? Sudah tuntas kan. Aku membutuhkan comentmu untu kebaikan ff selanjutnya dan motivasinya. Mohon di like ya

Advertisements

One thought on “[Freelance] I Like You, Because Your Blood”

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s