[Sehun Birthday Project] The Answer is You

Title

The Answer Is You

thunnieee

Author

haneul88

Length

Oneshoot

Genre

Romance, school life,

Rating

T

Main Cast

Oh Sehun

Park Eunjoo

Disclaimer :

The characters are belong to themselves. The OC and story are belong to me. Please don’t do copy and paste without my permission. This story is pure from my mind. If you become a silent reader I don’t hate you, but be better if you become a good reader.

I’m sorry for typo’s

HAPPYREADING!!!^^

Park Eunjoo. Gadis berambut ikal sebahu itu selalu mendapatkan semuanya dengan mudah. Siapa yang tak tahu diva sekolah ini. Cantik, pintar, berbakat, dan tentunya kaya. Ayahnya adalah orang nomor satu di perusahaan mesin terkenal korea. Hanya saja sayangnya ia tak sesempurna kelihatannya. Ia tak mempunyai teman. Bukan karena pilih-pilih tapi karena ia sulit untuk Bersosialisasi. Sebenarnya bukan tak mempunyai sama sekali juga. Ia hanya mempunyai satu teman yang selalu bersamanya sejak taman kanakkanak. Setidaknya ada, dan mereka juga bertetangga. Oh sehun. Pria yang sangat dewasa dan mandiri ini adalah teman satu-satunya Eunjoo. Sehun bukanlah dari keluarga terpandang seperti Eunjoo, kedua orang tuanya hanyalah pekerja kantoran biasa. Dimana ada Eunjoo di sana pasti adaSehun. Selalu. Sepeti sepasang sepatu, jika salah satunya itu ada pasti salah satunya harus ada agar dapat dikenakan.

Tekat mereka memang dari pertama kali mereka bertemu di taman kanak-kanak mereka akan selalu berada di sekolah yang sama. Eunjoo yang memintanya. Sehun telah menganggap Eunjoo seperti adiknya sendiri. Ia anak tunggal, menyebabkan ia mudah akrab Dengan Eunjoo selain karena Sehun memang butuh teman. Bukankah semua anak kecil selalu mencari teman?

Sayangnya perasaan yang Eunjoo miliki lebih dari seorang teman maupun adik dengan kakaknya. Perasaannya lebih. Dan itu baru diketahui oleh Sehun sejak beberapa detik yang lalu

A few times ago

Sehun baru saja selesai dengan kelas menarinya dan langsung menghampiri Eunjoo yang ada di lapangan basket menunggunya. Selalu seperti itu. Sebaliknya, apabila Eunjoo ada kelas tambahan, Sehun akan menunggunya. Tempat menunggu itu juga selalu di lapangan Basket. Entah apa yang menarik dari lapangan itu bagi mereka. “Ya! Eunjoo-ya” teriak Sehun sambil berlari menghampiri Eunjoo. “Uh, oppa!” Teriak Eunjoo ketika menyadari kehadiran Sehun. Mereka kemudian berjalan bersama beriringan menuju parkiran untuk pulang.

Ketika sampai di koridor terakhir yang menghubungkan bangunan sekolah dengan tempat parkir, Eunjoo menghentikan langkahnya. Sehun yang bingung pun ikut menghentikan langkahnya dan menoleh kepada Eunjoo. “Wae? Apakah ada yang salah? Atau mungkin ada yang tertinggal?” Ucap Sehun bingung. Eunjoo hanya bergeming. “Ya! Eunjoo-ya! Mengapa kau hanya diam saja? Apakah kau sakit?” Ucap sehun seraya menggoyang-goyangkan tubuh Eunjoo dengan tatapan khawatir. “Oppa. Ada yang ingin kukatakan padamu” ucap Eunjoo pada akhirnya dan menolehkan tubuhnya pada Sehun. “Uhm, katakan saja” ucap Sehun santai. Setidaknya dengan pernyataan itu kekhawatiran Sehun berkurang. “Oppa, aku menyukai seseorang” ucap Eunjoo to the point. “Woahhh. Jinja?? Nugu nugu nugu… tell me juseyoo” ucap Sehun bersemangat dan memohon. “Haruskah aku mengatakannya? Dia berskolah di sekolah yang sama dengan kita” lanjut Eunjoo “benarkan? Ummm berapa huruf?” Ucap Sehun seraya berpikir. “Tiga” ucap Eunjoo tegas. “Wahhh benarkah?? Kau menyukai Kai teman kelas menariku itu? Woahhh.. aku benar-benar tak menyangka” ucap sehun terkejut. Disertai rasa sakit sebenarnya. “Ya! Aniyaaa! Aku mana mungkin menyukai namja berkulit tan seperti itu” ucap Eunjoo sengit. “tak ada yang tak. Mungkin di dunia ini Eunjoo-ya.. ahh geurae, bIsakah kau memberikan clue untuk nama depan?” Ucap Sehun usil. “Kau ingin mengetahuinya oppa? Geurae, Y. Y untuk huruf depannya.” “Y? Ataukah mungkin Yobi? Yuki? Yoochun? Yesung? Ahh… mana mungkin. Mereka semua mempunyai huruf lebih dari 3” ucap sehun kebingungan “bagaimana Dengan huruf akhir?” “Huruf akhirnya U. Bagaimana kau bisa sepayah itu opppaaaaa” ucap Eunjoo kesal. “U? Apa mungkin yiu? Ah.. mana ada murid di sekolah ini bernama seperti itu.” Ucap sehun dengan lemotnya “huruf tengah?” Itu Sehun yang bertanya. “O” ucap Eunjoo singkat. “O? Ia bernama You? Manamungkinadanamaanehsepertiitu. You.. you… itu terdengarseperti kata dalam bahasa inggris di kelas kim saem. Yang berarti kam….” Ucapan sehun terhenti seketika. Sehun menolehkan kepalanya kembali ke Eunjoo setelah melihat langit-langit koridor ketika berpikir. Sayangnya orang yang ia ingin lihat kini entah berada dimana. Tempat yang menjadi tempat berdiri gadis itupun kini hanya menjadi daerah hembusan angin saja.

Nado Johahae Eunjoo-ya. Entah kapan perasaan ini datang, tapi rasa ini tak dapat kuacuhkan.

-END-

 

 

Ini FF gaje banged yak? :’v xD

Okelah.. maafkeun.. T.T

Okeini absurd banged, aku tahu,

Tapi makasih ya yang uda mau baca.. gomawoo.. {} ^^

 

Regards,

Haneulkim

Advertisements

2 thoughts on “[Sehun Birthday Project] The Answer is You”

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s