[Ficlet] LOVE IS PAIN

lA2p7PX51Q.png

Voyezkaa │ Oh Sehun & Im Nayeon │ Marriage Life , Sad , Hurt │PG-17 │
This story pure is mine! Don’t copying!!
Don’t be a silent readers and sorry for typo!

“Aku mencintainya terlalu dalam, bahkan jika dia menyakitiku. Aku tetap mencintainya. I know it LOVE is pain” – Im Nayeon
“Biarkan semua mengalir seperti air. Aku tak peduli” – Oh Sehun

Happy Reading

Mempunyai rumah tangga yang bahagia. Itu adalah impian setiap manusia. Dan mencintai satu sama lain, itu adalah hal yang harus ada di dalam rumah tangga.
Tapi berbeda dengan rumah tangga Nayeon . Seorang gadis yang menikah tidak di dasarkan oleh cinta. Melainkan perjodohan konyol orang tua mereka.
Tapi bagaimana dengan Nayeon yang sudah mencintai suaminya secara perlahan. Bagai mana tidak? Mereka tinggal serumah. Dan Nayeon melakukan pekerjaan layaknya seorang istri sungguhan. Membuatkan sarapan, menyiapkan pakaian suaminya, dan menunggu sang suami pulang. Walau terkadang ia merasakan sakit yang teramat mendalam. Akibat kelakuan sang suami – Oh Sehun.
Seiring berjalannya waktu benih – benih cinta itu mulai muncul. Entah mengapa ia bisa mencintai suaminya. Dan cintanya tak akan pernah terbalaskan.
Tapi bagaimana jika tuhan mempunyai takdir lain?
Oh Sehun. Pria yang menikah dengan seorang wanita yang memliki hati yang hangat. Wanita yang teramat sangat baik kepadanya. Selama mereka tinggal bersama Nayeon selalu bisa menjadi istri yang di idamkan semua pria. Walaupun awalnya Nayeon canggung. Tetapi lama kelamaan ia sudah biasa. Tapi Sehun sungguh tak tertarik dengan seorang Im Nayeon.
Sesungguhnya ia risih dengan pernikahan ini. Ia tak mencintai Nayeon. Tidak akan pernah.
Sehun selalu pulang larut malam. Tak jarang ia pulang layaknya orang pekerja kantoran. Jikalau pekerjaan kantor telihat sangat menumpuk ia memutuskan pergi ke bar. Sehun sering bermain dengan wanita – wanita jalang disana. Untuk meredakan emosinya.
Seperti kejadian akhir – akhir ini. Sehun pulang tengah malam dengan keadaan mabuk berat. Memasuki apartemen mereka. Ia melihat Nayeon membukakan pintu. Nayeon. terkejut dengan keadaan Sehun malam ini. Rambut berantakan, kemeja sudah tak berada didalam celana, dua kancing atas terbuka. Dan yang lebih membuat jijik lagi adalah terdapat lipstick di dekat kerah kemejanya. Pasti ia bermain dengan wanita lagi. pikir Nayeon.
Dan yang membuat Nayeon lebih sakit hati melihat keadaan Sehun saat ini adalah Sehun pulang bersama wanita lain. Dengan baju wanita itu sangat minim. Rok hanya menutupi bagian bokong dan buah dada yang nyaris keuar dari tempatnya. Serta tedapat kissmark di beberapa bagian tubuhnya.
Sungguh hatinya seperti terisis dengan pisau tajam. Sakit sekali. Bagai mana bisa ia membawa wanita lain masuk ke apartemen mereka. Apakah Sehun tak memikirkan bagaimana perasaan sang istrinya? Jawabannya tentu tidak. Karna Sehun tak pernah mencintai Nayeon.
Bahkan setelah kejadian itu. Keesokan paginya, Sehun bersikap biasa saja, layaknya kejadian semalam tak pernah terjadi. Tapi berbeda dengan Nayeon.
Kejadian ini tentunya tak sampai ketelinga orang tua mereka. Dan Sehun mengancam Nayeon agar tak mengadukan apapun kejadian yang terjadi di dalam rumah tangga mereka. Tentunya Nayeon menyanggupi perkataan Sehun. Karna ia selau menuruti perkataan Sehun. Apa pun itu.
Wanita bodoh? Tentu saja tidak!!Nayeon hanya ingin menjadi istri yang baik untuk suaminya. Tak lebih dari ini.
Tetapi Sehun tak pernah mengerti dengan perasaannya. Sehun selalu dingin dan terkadang kasar dengannya. Teriak jikalau makanannya telat, baju tak rapi, dan kesalahan – kesalahan kecil lainnya.
Nayeon selalu bersabar. Ia bahkan menurut jika Sehun menyuruhnya untuk tak keluar rumah apapun alasannya itu. Ia merelakan untuk tak bertemu dengan teman –temannya . walaupun terkadang ia merindukan temannya.
Kejadian yang selalu membuat Nayeon bisa mencintai Sehun lebih dalam adalah Sehun terkadang mengajak Nayeon untuk membeli persediaan dapur, berbelanja baju, menghadiri pesta bersama dengan CEO perusahaan lain. Itulah alasan mengapa seorang Im Nayeon tak bisa menolak apapun perkataan Oh Sehun.
Waktu berjalan sangat cepat selama dua tahun pernikahan mereka Sehun tak berubah. Hanya saja ia tak pernah lagi pulang dengan keadaan mabuk dan larut malam. Nayeon suka dengan perubahan Sehun walau pun terbilang sangat lama tapi Nayeon menyukai ini. Dan ia merasa sudah benar – benar menjadi istri yang baik.
Terkadang cinta membuat kita lupa akan segalanya, membuat kita akan melakukan apa pun untuk seorang yang kita cintai, berbuat baik, dan terkadang sedikit mencari perhatian kepada pasangan kita.
Boleh saja jika kita mencintai seseorang terlalu dalam, sedalam lautan. Tetapi jika sakit itu menggores hati yang suci ini, bahkan kita tak tau caranya agar kita bisa menaiki daratan untuk belajar melupaknya. Melupakan semua kejadian dimana kita sangat – sangat mencintainya.

END

Sorry ya aku bukannya post That’s Right! My Type malah post ff baru hehheh, tapi ini ga chapter kok^^
Thanks yang sudah membaca dan berkomentar. Suka gak? Maaf kalo jelek dan feelnya gak dapet. Untuk typo juga hehheh
Kunjungi WP aku disini

Advertisements

5 thoughts on “[Ficlet] LOVE IS PAIN”

  1. Dua tahun perubahan nya cuma segitu doang ? Betapa mulia nya hatimu mbak kalo itu gue mungkin udahh tak cerai sehun nya, gila aja siapa juga yg mau disakiti gitu kalo gue sihh ogah mau sehun nya cakep juga atau emang udah cinta banget sama sehun, kalo udah masalah sakit hati yaudah tinggalin aja bodo amat sama cinta realistis ajalah mungkin belum jodoh *curhat

    Liked by 1 person

  2. percayalah kesabaran pasti akan berbuah kebahagiaan 🙂
    lambat laun sehun pasti jg bisa cnta sama nayeon koq…
    cinta biasanya datang karna terbiasa 🙂
    sekeras apapun es, jika setiap hari dihuhani dgn hangatnya sinar mentari….suatu saat pasti akan mencair juga 🙂

    Liked by 1 person

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s