[Freelance] Vrai Amour (Prolog)

PicsArt_06-27-01.58.25

VRAI AMOUR (prolog)

Author : PutriKim

Genre : Action, drama, romance

Lenghth : Chaptered

Rating : PG-15

Main cast : Oh Sehun & OC

·

“I feel like hopeless romantic, i can’t stop falling in love— with you, so take me away” Lee Jade

“because dangerous is me!” Oh Sehun

·

Jade melangkahkan kakinya ringan ke arah gedung administrasi universitasnya, senyumnya merekah dengan manisnya, membuat siapa saja yang menemuinya tersenyum bahkan terpana. Celana jeans biru dengan atasan blouse putihnya seolah begitu pas untuk tubuhnya yang berproporsi sempurna.

“Jade!” suara wanita yang sangat familiar di telinga Jade membuatnya menengokkan kepalanya ke belakang, di sambut dengan senyuman lebar Somi—sahabatnya.

“hai! Kau melewatkan kelas pertamamu nona Jeon!” perkataan Jade, langsung membuat Somi tergelak.

“kau tahu, aku tidak serajin dirimu Jade!” Somi menepuk bahu Jade pelan, sementara itu Jade tersenyum lebar, sudah biasa dengan tingkah sahabat setenga bulenya, yang selalu melewatkan kelas pertama kuliahnya, dengan alasan yang sama setiap harinya ‘ketiduran’

“okay! But miss Jeon! I Have to go! Mr. Park call me!” Jade berkata sambil mengerlingkan matanya, sambil berjalan cepat minggalkan sahabatnya.

“take your time! Hot young man waiting for you with mr. Park!”

Jade berjalan cepat menuju ruangan Mr. Park, masih dengan senyum dan semangatnya yg tak pernah padam, Jade membuka pelan pintu ruangan Mr. Park. Mata Jade bergerilya mencari sosok ‘HOT YOUNG MAN’ yang di maksud Somi. Matanya menanngkap sosok tampan yang duduk di depan Mr. Park yang sedang menatapnya.

‘god! Handsome like hell!’ jade menggumam pelan, matanya melihat kesempurnaan yang terpampang di depannya, hidung mancung, garis rahang yang tegas, dengan rambut hitam yang terlihat begitu terawat, dan tak lupa mata dingin yang seolah menusuk, namun tetap memancarkan keindahan.

“duduk Jade!” Mr. Park memberi perintah dengan suara ramahnya, Jade yang mendengar perintah Mr. Park langsung duduk dikursi yang ada di samping lelaki yang membuat Jade terpaku dengan ketampanannnya.

“dia adalah Oh Sehun, dia mahasiswa smester akhir sama sepertimu, ku harap kau bisa membantunya beradaptasi dengan kampus kita.” Perintah mr. Park membuat Jade menyunggingkan senyum indahnya. Anggukan kepala dengan mantap di tunjukannya kepada mr. Park.

‘ini kesempatanku untuk mengenal Sehun’

Setelah perbincangan dengan mr. Park selesai Jade dan Sehu berjalan di koridor. Sehun masih terus diam, dan masih terus memasang wajah dinginnnya. Langkah kaki sehun begitu lebar, membuat Jade kepayahan untuk menyammai langkah Sehun.

“ku fikir aku harus memberitahumu tentang kampus ini, tidak bisakah aku yang bejalan di depan, oh tidak setidaknya kita bisa berjalan beriringan!” jade berkata sambil beusaha mngejar langkah Sehun yang semakin menjauh darinya. Sementara itu Sehun tak bergeming, masih berjalan dengan langkah lebarnya.

“Oh sehun! Maaf kalau aku lancang, setidaknya mari berkenalan lebih dulu!” Sehun berhenti mendenga pekataan Jade, senyum miring terlukis di wajah tampannya, di putarnya bola matanya dengan malas. Hembusan nafas seolah malas mendengar perkataan jade.

“berteman!? Jangan bodoh! Aku bukan orang yang melakukan hal yang di namakan ‘berteman’, jadi biarkan aku berjalan sendiri, dan lupakan soal proposal bertemanmu!” setelah menyelesaikan kalimatnya Sehun langsung berbalik dan kembali berjalan dengan langkah lebarnya.

Sementara Sehun berjalan dengan langkah lebarnya, Jade masih terpaku dengan apa yang di dengarnya dari mulut Sehun sesaat yang lalu, otaknya memproses kata-kata ketus yang keluar dari bibir Sehun.

“setidaknya biarkan aku memandumu untuk mengenal kampus ini!” suara tapak kaki Jade menggema di seluruh lorong, Jade berlari mengejar Sehun yang jauh di depannya. Jade meraih lengan Sehun untuk menghentikan langkah lebar yang di lakukannya.

“ku mohon, biarkan aku melaksanankan tugas dari Mr. Park!”

Tiba-tiba Sehun mendorong tubuh Jade, hingga membuat jade terhimpit antara dinding dan tubuh Sehun, kedua lengan Sehun kokoh di sebelah kanan dan kiri tubuh Jade, membuat jade tak bisa berkutik. Sontak rona kemerahan langsung muncul di wajah Jade, anatara rasa takut dan syok yang di alaminya sekarang ini. Jade menggigit bibir bawahnya dan menutup matanya rapat-rapat.

“jangan coba-coba mendekatiku, atau bertingkah manis di depanku! Dan berhenti menggigit bibirmu, itu sangat menggangu!” desis Seun tepat di telinga kanan Jade, membuat bulu kuduk yang ada di tubuh Jade berdiri membuat Jade menggigit bibir bawahnya lebih kencang.

“ku bilang kau harus berhenti menggigit bibirmu!”

“k-ka-kau menakutikku!” jawab jade gelagapan, matanya masih tertutup rapat, dan kembali menggigit bibir bawahnya, yang sudah menjadi kebiasaannya menggigit bibir ketika ketakutan atau nervous.

“kau tahu apa yang akan aku lakukan jika kau terus menggigit bibir bawahmu?” Sehun bertanya pelan, dengan suara rendahnya yang terdengar begitu seksi.

“huh?” jade membuka matanya, dalam sekejap Sehun sudah mencium jade teppat di bibir, memberikan lumatan-lumatan sediktif di bibir jade, merasakan detil tiap bagian bibir plump milik Jade. Sehun terus mencium jade dengan seduktif, tangannnya meraih tengkuk Jade untuk memperdalam ciumannya, di gigitnya bibir jade pelan, sehingga membuat Jade membuka mulutnya, memberikan Sehun kesempatan untuk membiarkan lidahnya bergerilnya di mulut gadis yang di temuinya pertama kali.

Setelah sehun melepaskan ciuman panasnya Jade masih terengah-engah karena ciuman Sehun yang membuat oksigen di paru-parunya menipis. Sementara itu Sehun menghapus sisa-sisa ciumannya dengan sapu tangan yang di bawanya.

“stay away from me! Because I’m dangerous!” setela menyelesaikan perkataannya Sehun langsung berjalan meninggalkan Jade yang masih tertunduk di tempatnya berdiri.

‘you make me so phatetic Oh Sehun’

tbc

Advertisements

2 thoughts on “[Freelance] Vrai Amour (Prolog)”

  1. uwaaaa…..keren bgt prolognya :’)
    suka bgt ma cerita ini…
    karakter sehun misterius dan cool abis deh 🙂
    itu si jade lgsg terpesona begitu melihat sehun, dia lgsg jatuh cinta ya????
    sehun byuntae….main lgsg cium aja,hihihi….
    ditunggu chapter 1nya kak…
    udh gk sabar nih ^_^
    semangat ya !!!!

    Like

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s