[Drabble] What Do U Mean?

hun 11.jpg

What Do You Mean?

debut fic yang di tulis oleh windflower

starring Oh Sehun ft. EXO ((especially Jongin)).

G | Drabble | Comedy? , AU, Drama?

Ditelanjangi oleh tatapan -tatapan tajam dari kesebelas temannya membuat pria bermarga Oh ini geram. Sudah lima belas menit dirinya hanya diam dihujani tatapan seperti itu, pun suasana nya menjadi lebih sedikit mencekam disini.

 

Sehun mengerutkan dahinya, “Kalian kenapa sih? Marah ya?”

 

Satu desahan kecil keluar dari bibir tebal Jongin, “kau tidak mengerti juga?” katanya, diikuti dengan anggukan beberapa temannya.

 

“Mengerti apa sih?,” kata Sehun sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

 

Jongin mengarahkan telunjuknya ke arah televisi yang sedang menayangkan berita terkini yang dibawakan oleh reporter seperti biasa, “Hari ini kota Seoul sedang di landa badai kemarin siang pukul sembilan lewat tiga puluh tiga. Sejauh ini korban yang telah di evakuasi berjumlah duabelas orang, sepuluh luka berat dan dua lagi luka ringan.”

 

Sehun menatap mereka lagi, dengan polosnya berkata “Lalu salahku dimana, guys?”

 

fin

  1. pertama salam kenal dulu aja sama semuanya ya :’v, kedua MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN HH:))
  2. ini debut fic abal abal tau kok tau kalo yang udah baca maaf nyesel ihiy:’v
  3. yang gatau langsung nulis dikomentar aja nanti ku jelasin langsung biar gaada siders ((lah))
  4. h ini mau minta maaf juga ya sama eyd yang berantakan, percaya deh ini bikinnya ngebet banget:’v terus lagi males koreksi ((ditelan))
  5. oh iya ampe lupa, terimakasih buat admin yang udah nerima tia di lapak ini ((guling))

ah udah ya banyak omong bubay~ ((menggelinding))

-tiaa

 

 

Advertisements

12 thoughts on “[Drabble] What Do U Mean?”

    1. AH HARUSNYA DIJADIIN RIDDLE YA:’v

      tuh kan ketawan kan:’v, wah sua(?) keren bisa mengerti apa maksud ff ini KYAAAAAAAAAAAAAAA peluk sini peluk /kaborr/

      Like

  1. /diluar dari kekuatan pengendali angin/ kalo menurut visiku, satu satunya kesalahan Sehun itu, karena dia memiliki pesona yang dasyat, dan dengan pesonanya itu dia bisa membuat badai dan fenomena ganjil di permukaan bumi. /ini jawabab terlalu ilmiah dan ga nyambung/
    have fun with this fic. like it!

    Liked by 1 person

    1. hai kak mochaaaaaaaaaaaaaaaa /menggelinding/

      INI MAKASIH BANGET MAU MAMPIR DI FF BEGINIAN, PADAHAL GAK NYAMBUNG INI FF. DAN YA SEHUN PUNYA ITU SEMUA KAK HUH:’v

      MAKASIH KAK KYAAAAAAAAAAAAAAA AKU SENANG:’v

      Liked by 1 person

      1. APA MAKSUDNYA FF BEGINIAN. be proud of yours, baby! ini cute, dan bikin aku cengok, bayangin muka Sehun yang YEHET abis. sumveeeh, ane terpukul bacanya. Sehun oh Sehun. Di dakwa telah menghancurkan kota Seoul. OMEGAT! itu bikin aku ngakak. Dia dengan pesonanya aja, sudah bisa menghancurkan hatiku.DEMI APA DIA TERLAHIR MEMANG UNTUK MENGHANCURKAN HATI BANYAK YEOJAAAA! /ampuni aku Suho Oppa!/

        Liked by 1 person

      2. PLIS KAK AKU TERSENTUH MELIHAT KOMEN MU KAK KYAAAAAAAAAAAA

        SUHO GABAKAL MARAH KOK KAK MOKA KYAAAA MAKASIH UDAH DIDUKUNG GINI SAYANG KAK MOKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

        Liked by 1 person

  2. sehun kekuatannya angin kan?
    trus badai itu gara” dia gitu?
    yg aq bingung adalah isi beritanya “Hari ini kota Seoul sedang di landa badai kemarin siang pukul sembilan lewat tiga puluh tiga.”
    padahal ada kata “Hari ini” tapi knp ada kata “kemarin siang”
    apa mungkin mksudnya itu badai semenjak kemarin siang gitu kah????

    Liked by 1 person

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s