Love Tender (Chapter 2)

love tender

Poster by Ayame Yumi @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

Tittle : Love Tender | Author : Rach | Genre : Friendship,Romance,Angst | Lenght : Chaptered | Main Cast : Oh Sehun, Park Chanyeol, Bae Suzy | Other Cast : Chou Tzuyu, Choi Siwon, Im Yoona | Rating : G

Disclaimer : Only storyline belong to me, the rest of characters and background belongs to God. Please do not be plagiarism, let’s respect the work of others. Warning! typo scattered.

Chapter 1

Happy Reading~

Sudah seminggu berlalu Suzy memulai hidup barunya sebagai wanita single, ia sudah mulai terbiasa menghindari kehadiran Baekhyun yang selalu mengganggunya dikampus. Jangan dilupakan, tentu saja itu semua berkat bantuan kedua pria tampan yang selalu menemaninya dikampus.

Seperti biasa, tiap seminggu sekali Suzy selalu mendapat giliran sebagai penyiar radio kampus di Universitas Yonsei, untuk memberikan informasi bagi para mahasiswa ataupun sekedar menghibur pendengar setia radio tersebut. Dan hari ini Suzy menjalani tugasnya sebagai penyiar dan kebetulan hari ini ia akan me-wawancarai para pemain basket kampus tepat seminggu yang lalu memenangkan pertandingan melawan Universitas Hankook diGymnastium kampusnya, tentu saja dari beberapa pemain basket yang hadir ada Chanyeol yang mengisi salah satu bangku bintang tamu didalam ruang siaran ini.

Dan Sehun yang sedang duduk dibangku taman tempat biasa mereka bertiga berkumpul menikmati pemandangan para gadis-gadis junior yang berkumpul direrumputan taman, tentu saja selain menikmati pesona para gadis-gadis itu, sehun menggunakan telinganya untuk mendengarkan siaran radio sahabatnya siang ini yang terdengar sampai ditempat sehun bersantai ria hingga tertidur menikmati siaran radio Suzy yang sudah selesai.

Suzy berjalan santai keluar ruang siaran melangkahkan kakinya menuju Sehun yang menunggunya ditaman, dengan atasan dan rok mini seatas lutut berwarna salem serta tas selempang berwarna pink melengkapi kecantikan Suzy hari ini, dan berhasil membuat para senior ataupun junior yang melihatnya akan mengaggumi kecantikan alami miliknya.

Yak! Kau tidak masuk kelas?” Suzy menepuk pundak Sehun yang sedang memejamkan matanya dibangku taman

Ani, Profesornya tidak bisa masuk kelas” jawab Sehun lemas dengan wajah ngantuknya

“Hmm, sudah makan siang?” Tanya Suzy mengeluarkan laptop applenya dan beberapa buku didalam tasnya

“Belum, Chanyeol kemana?” Sehun melirik kebelakang mencari keberadaan pemain basket kebanggannya

“Ada kuliah manajemen dadakan, Prof.Jung meminta pertukaran jadwal untuk besok jadi siang ini” jelas Suzy yang mulai menekan keyboard laptopnya mengerjakan tugas

“Hoaaam… ngantuk sekali” Sehun merebahkan kepalanya dipundak Suzy yang duduk disebelahnya

Yak! Aku sedang mengerjakan tugas” suzy menjauhkan kepala sehun dari tubuhnya

“5 menit saja” sehun kembali merebahkan kepalanya dipundak Suzy, memejamkan mata sipitnya dan mengaitkan kedua tangan putihnya didada bidang miliknya

“Berhentilah pergi ke Klub tiap malam Oh-” ucapan Suzy terpotong begitu melihat pria yang tidur disebelahnya menampakan wajah lelah yang terlihat jelas saat ia tertidur

Bohong sekali sehun hanya akan tertidur selama 5 menit dipundak Suzy, sekarang sudah hampir satu jam ia belum bergerak dan membuka matanya. Suzy hanya bisa menahan pegal dipundaknya karna kepala sehun, mana mungkin Suzy tega membangunkan sahabatnya saat sudah benar-benar tertidur pulas disampingnya. Dengan laptop yang masih berada dipangkuannya dan buku-buku hukum super tebal yang berada dipangkuan Sehun, ia masih asyik mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh Profesornya.

Annyeonghaseo Sunbae” sapa seorang gadis berambut panjang berdiri didepan Suzy dan Sehun yang masih tertidur

Eoh, Annyeong. Ada apa?” Ucap Suzy tersenyum ramah membalas sapaan juniornya

“Ini.. temanku ingin menitipkan ini untuk Chanyeol sunbae” ucap gadis itu melirik kearah Sehun yang masih tertidur dipundak Suzy

Eoh? Eoh nanti aku berikan. Dari siapa?” Tanya Suzy penasaran menerima kotak berwarna biru langit berbetuk hati

“Itu, temanku namanya Tzuyu, Chou Tzuyu” jawab gadis dihadapan Suzy menujuk kearah seorang gadis imut yang tersenyum malu dari sebrang taman

“Hmm, geurrae nanti aku berikan pada Chanyeol” ucap Suzy tersenyum kearah kedua gadis itu

Ne, khamsahamnida sunbae” gadis junior tadi membungkukan tubuhnya hormat dan tersenyum meninggalkan Suzy dan Sehun

“Hoaaaam” Sehun membuka matanya dan meregangkan kedua tangannya setelah satu jam membuat bahu Suzy keram karna dirinya yang dengan nyenyak tertidur pulas

“Katanya cuma 5 menit” ucap Suzy melirik sinis kearah Sehun

Mianhae chingu, Eoh, itu apaan?” Sehun tersenyum menggemaskan dan menatap sebuah kotak yang berada diatas laptop Suzy yang sudah tertutup

“Entahlah, punya chanyeol” jawab Suzy memijat bahunya yang keram karna ulah Sehun

“Chanyeol sudah keluar kelas?” Tanya Sehun memainkan smartphonenya

“Belum, tadi ada junior yang menitipkan ini untuk Chanyeol” jawab Suzy merapihkan buku-buku yang ada dipangkuan Sehun

Aigooo uri-chanyeol banyak juga fans nya” Sehun mengumbar tertawa bersama Suzy

Tanpa mereka sadari sosok pria tinggi mengenakan kaos hitam dan kemeja tartan merah dengan ripped jeans berjalan mendekati bangku taman tempat mereka tertawa menggoda sahabatnya itu.

Yak! Kalian membicarakanku?” Suara berat chanyeol menginterupsi tawa sehun dan Suzy dibangku taman

Eoh chanyeol-ah, sudah selesai?” Suzy mengalihkan pertanyaan chanyeol dan tersenyum kearahnya

“Hmm sudah, kalian sudah makan siang?” Tanya Chanyeol masih berdiri disamping bangku Sehun dan Suzy terduduk

“Belum, Ayo kau yang teraktir kita” Sehun bangkit dari duduknya tersenyum kearah Chanyeol

“Ini… Chanyeol-ah” Suzy memberikan kotak biru langit pada Chanyeol

Igeo mwoya?” Chanyeol menatap bingung kearah kotak berbentuk hati ditangannya

“Dari fans mu” jawab Suzy tersenyum menggoda Chanyeol

“Cepat buka!” Sehun lebih antusias dibandingkan Chanyeol yang membuka kotak itu dengan malas

“Astaga, kimbab!” Suzy membulatkan matanya senang melihat makanan kesukaannya mengisi kotak yang diberikan juniornya tadi

“Selamat makan siang Chanyeol Oppa” ucap Sehun membacakan surat kecil yang berada didalam kotak dengan nada dibuat-buat

Aigooooo” Suzy tertawa menggoda Chanyeol yang mulai kesal dengan sikap kedua sahabatnya

“Nih, kalian habiskan saja!” Chanyeol memberikan kotak itu pada Sehun yang kegirangan

Yak Chanyeol-ah, kau harus menghargai pemberian orang” Suzy menepuk kasar lengan Chanyeol yang berjalan disampingnya

“Aku ingin makan Ramyeon” jawab Chanyeol memaksa senyumnya kearah Suzy yang menatapnya tajam

“Alasan saja!” Ucap Suzy ketus, memukul keras lengan Chanyeol

“Benar, sudahlah ayo ke kantin” Chanyeol merangkul pundak Suzy disampingnya, sedangkan Sehun sedang asyik memakan kimbab sambil berjalan disamping Suzy

Sudah hal biasa bagi Suzy jika harus menjadi perantara para gadis junior ataupun senior yang tidak berani memberikan hadiah langsung untuk kedua sahabatnya, tentu saja dua orang pria tampan dengan prestasi yang membanggakan akan memiliki para gadis yang menganggumi mereka. Bukan hanya Suzy yang menjadi perantara, kedua pria itu juga seringkali dimanfaatkan oleh para senior untuk memperkenalkan mereka dengan gadis cantik yang menjadi sahabat mereka.

Berbeda dengan Suzy yang akan dengan senang hati membantu para gadis untuk dekat dengan kedua sahabatnya, kedua pria tampan itu justru akan menolak mentah-mentah permohonan seniornya yang minta dikenalkan pada Susy, entah apa alasannya hanya mereka berdua dan tuhan yang tau. Jadi tak jarang para pria lebih memilih memberikan hadiah atau mengajak kenalan langsung pada Suzy tanpa bantuan kedua pria bertubuh tinggi yang sangat sering menempel pada gadis incaran para pria di Universitas Yonsei.

-OOO-

“Habis ini kau ada kuliah lagi Suzy-ah?” Tanya chanyeol yang sedang menyantap Ramyeon dikantin kampus

Eoh, aku ada presentasi. Tapi hanya sebentar” jawab Suzy yang juga sedang menyantap Ramyeon yang dibelikan chanyeol

“Aku ada praktikum diLaboratorium, nanti pulang bareng saja denganku” ucap Sehun yang sedang asik memainkan ponselnya karna Ramyeon dihadapannya sudah tertelan habis daritadi

“Eoh, Baiklah” jawab Suzy singkat, menganggukan kepalanya kearah Sehun

“Kalau begitu aku pulang duluan ya, Ah iya! Besok aku tak ada kuliah, mau main?” Chanyeol meminum es jeruk milik Suzy yang ada didepannya

Yak!” Suzy berteriak menatap Chanyeol yang hanya tersenyum polos menatapnya

Aish, tak usah teriak! Ini minum punyaku” Sehun memberikan es jeruk miliknya pada Suzy yang duduk disebelahnya

“Aku ada kuliah pagi besok” ucap Suzy menyeruput es jeruk milik Sehun

“Hmm aku ada ujian siang” saut Sehun mengacak rambutnya seakan tebar pesona oleh beberapa gadis yang memandanginya didalam kantin

“Hmm baiklah, aku akan tidur saja” jawab Chanyeol sedikit kecewa

Mianhae chingu” Suzy mengelus lembut punggung tangan Chanyeol yang terulur didepannya

“Nanti pagi aku tak bisa kekampus denganmu, aku harus belajar” ucap Sehun menatap kearah Suzy yang masih asyik menghabiskan Ramyeonnya

“Baiklah, aku minta diantarkan Appa saja” jawab Suzy menganggukan kepalanya

“Aish, dasar anak manja!” Sehun mengacak kasar rambut Suzy yang langsung menatapnya kesal

Jangan heran jika melihat Oh sehun pria dengan hobi tebar pesona dan pergi ke Klub malam, akan fokus belajar dikamarnya saat akan menghadapi ujian. Walaupun ia disebut pria brengsek oleh Suzy tapi ia akan memperlihatkan jati dirinya sebagai peraih medali emas olimpiade sains yang selalu ia dapatkan saat SMA kalau sudah menyangkut nilai-nilai akademiknya. Mungkin hanya Suzy dan Chanyeol yang akan melihat tingkah Sehun sebagai seorang kutu buku dikamarnya, Ah jangan lupa Oh Yoona juga sudah pasti tau sikap adik semata wayangnya yang seperti memiliki kepribadian ganda jika sudah menyangkut ujian.

Setelah makan siang, Suzy kembali keruang kelasnya dan Sehun berjalan menuju Laboratorium Sains sesuai jadwal kuliahnya siang ini beriringan dengan Chanyeol yang kebetulan lokasi Laboratorium berdekatan dengan Parking area dikampus.

Chanyeol berpisah menuju parkiran mobilnya dan mengemudikan mobil pribadinya Aston Martin DB9 coupe berwarna Putih susu, wajarkan jika ia bisa memiliki mobil super mewah karena ia seorang chaebol? Tentu saja itu bukan hal yang perlu diperdebatkan oleh para gadis yang semakin mendambakan sosok Park Chanyeol sebagai namjachingu mereka.

Setelah 2 jam menghabiskan waktu di Lab, Sehun menyelesaikan kuliahnya dan bergegas keluar kelas menuju parkiran dan mengemudikan mobilnya berhenti tepat didepan gedung dimana kelas Suzy masih berlangsung.

Selang 15 menit Suzy keluar kelas dan menuju depan gedung dimana sebuah mobil Mercedes-Benz GLK-Class berwarna hitam mewah terparkir gagah dengan seorang pria tampan yang duduk dibangku kemudinya.

“Kau sudah lama keluar Lab?” Suzy masuk kedalam mobil Sehun yang terparkir menunggunya

“Belum. Sekitar 15 menit yang lalu” jawab Sehun memainkan persneling mobil dan menginjak pedal gas mobilnya meninggalkan gedung Universitas Yonsei

“Sehun-ah, Yoona eonni sudah pulang?” Tanya Suzy menatap jalanan dari samping kaca mobil sehun

“Malam ini katanya pulang, kau minta oleh-oleh apalagi sama Noona?” Tanya Sehun fokus menatap jalan didepan kemudinya

Ani, aku tidak minta apa-apa” jawab Suzy menggelngkan kepalanya seraya melirik kesal kearah Sehun

“Benarkah? Baguslah kalau begitu, Yak! berhentilah merepotkan uri-Noona” ucap Sehun melirik sinis kearah Suzy

Yak! Aku yang harusnya bicara begitu! Jebal Sehun-ah, berhenti merepotkan Yoona eonni. Kau tau dia sangat khawatir mengetahuimu tiap malam pergi ke Klub” Suzy memukul kasar lengan Sehun

Yak! Makanya jangan kau beritahu! Lagipula sudah seminggu ini aku tidak ke klub lagi” saut Sehun dengan wajah kesakitan karna pukulan Suzy

“Iya sih, tapi jangan hanya seminggu ini, kalau bisa selamanya jangan ke klub malam lagi!” Saut Suzy menatap kesal kearah Sehun yang masih meringis kesakitan

“Tergantung dirimu” bisik Sehun pelan, berniat tak didengar oleh Suzy

Mwo?” Suzy menatap bingung karna tidak jelas mendengar ucapan Sehun yang sangat pelan tapi masih terdengar samar ditelinganya

Ani, sudah jangan berisik!” Sehun menginjak pedal gas membuat mobil yang dikemudikannya semakin melaju cepat

~To be Continue~

Hai… Terimakasih untuk yang sudah membaca Chapter sebelumnya.
Maaf kalau Fanfic abal-abal ini mengecewakan, Aku terima dengan senang hati kalau kalian mau meninggalkan jejak di Fanfic ini.

Love,

Rach

Advertisements

15 thoughts on “Love Tender (Chapter 2)”

  1. Yeay update~
    Tapi lama banget sih updatenya thor?

    Itu maksud ucapan sehun diakhir apaan? Wah kayanya sehun beneran ada perasaan deh sama suzy. Sukaaaaa ><
    Fighting, jangan kelamaan updatenya ya.

    Like

  2. Kok baca ini nyesek ya, iri banget sama suzy disini. Punya sahabat kece-kece gitu wkwkwk
    Kayanya dua pria itu punya perasaan ya sama suzy? Buktinya ga pernah mau bantu seniornya buat deketin suzy.
    Duh cieee sehun udah kode. Hihihi
    Lanjut ya thor, hwaiting!

    Like

  3. Baca part sehun-suzy kok sweet gitu ya.
    Lucu juga sama mereka bertiga hihi
    Plis tzuyunya gausah ganggu mereka ya >,<
    Lanjut thorrr!❤

    Like

  4. Kok suzy mau bantuin cewek2 yg deketin sehun & chan sih? Apa suzy ga ada perasaan sama mereka?
    Kayanya sehun suka ya sama suzy, tinggal liat perasaan chan nih hehe
    Semangat thor lanjutinnya, hwaiting ^^

    Like

  5. Reader baru disini, pertama baca langsung ff ini. Maaf ya langsung komen di chapter ini hihihi
    Feelingku sehun suka ya sama suzy? Gimana chanyeol? Bener2 bakal ada love triangle gitu?
    Ditunggu kelanjutannya ya author.

    Like

  6. Suzy layaknya gak ada feel ke mas Seh ataupun Chan 😆 tapi masih part awal kan
    Dan sepertinya Mas Seh punya rasa ke Mbak Sue … Ahh kebayang gimana bagusnya gen mama papa oh kalau bisa menghasilkan visual kece kayak yoona sama sehun *oke ini random*

    Like

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s