1435 (Announcement & Hiatus)

77-copy

Announcement & Hiatus

Hai, untuk semua readers yang sudah setia membaca 1435. Kalian begitu hebat, sampai aku gak ย bisa berkata-kata lagi untuk kontribusi yang kalian berikan padaku. Semua komentar dan pencarian lucu kalian mengenai fanfict-ku sangat aku hargai, terlebih itu membuatku bersemangat untuk menulis lebih baik lagi.

Pada kesempatan kali ini, aku ingin menyampaikan sesuatu. Beberapa hari yang lalu, ayahku kecelakaan dan itu membuatku sedikit khawatir. Maka dari itu, aku memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia fanfict. Berat hati sebenarnya, tapi apa daya kalo karena itu aku gak bisa berpikir apa-apa.

Untuk yang kedua, aku udah semester dua. Berdasarkan nilai guna mendapatkan jalur undangan, aku harus meningkatkan nilaiku lebih baik lagi. Karena poin ini juga aku memutuskan untuk sejenak rehat. Mohon dimaklumi๐Ÿค—

Yang ketiga, semakin banyak siders, maka semakin lama aku hiatus. Aku sudah meluangkan ย banyak waktu untuk menulis, cari referensi, ngetik, cari ide dan sebagainya. Tetapi, kalau aku udah berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki kesalahanku dan gak ada respon, mau bagaimana lagi?

Dari ketiga poin di atas, aku berterima kasih untuk yang mau mengerti. Bukan maksudku sok banget author amatir aja pake hiatus segala, apalagi cuma gara-gara siders. Aku juga butuh keberadaan kalian untuk membuatku semakin baik lagi dalam bidang ini. Kalian semangatku dan berkat komentar yang mungkin gak bisa aku bales satu persatu, aku semakin percaya diri untuk unjuk diri.

Kabar baiknya, dari tiga poin di atas, aku akan mem-post chap 8 setelah announcement ini. Tapi, kabar buruknya, ada passwordnya. Untuk contact, kalian bisa menemuiku di:

LINE: putriwahono25

Gmail: putrisafira255@gmail.com

Instagram : sa_putri25

WordPress : http://blackandwhitesnowblog.wordpress.com ( komen di library)

Aku sayang semua readers yang mau meninggalkan komentar maupun siders yang tidak mau bertobat. Yang pasti, kalian semua terlalu berharga untuk aku lewatkan. Makasih, Putri sayang kalian!๐Ÿ˜š

27 thoughts on “1435 (Announcement & Hiatus)”

  1. get well soon author, untuk ayahnya
    aku bacanya jadi sedihh:(
    semangat dapet mahasiswa undangan yaa!
    author pasti bisaa, fighting eonni!
    hiatusnya jangan lama lama ya, aku suka sekali fanfict mu eonni.
    yang terbaik untukmu author๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    Liked by 1 person

    1. Thanks, kak. But, I still grow in SHS๐Ÿ˜‚ maybe my word look like adult? Banyak yang mikir kalo aku ini sudah kuliah, padahal aku masih unyu-unyu gitu kelas 10 semester 2.

      BTW, terima kasih untuk doa dan perhatiannya. Nanti aku kabarin kalo chap 8 udah dipublish๐Ÿ˜๐Ÿ˜š

      Like

  2. Yaaah sedih๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข tp gpp deh, semoga cepet balik lagi.
    Semoga ayah kamu cepet sembuuuh๐Ÿ™
    Km msh kls 10 yaa?? Astagaa aku kira udah kuliah. Semangat belajarnyaaa, semoga dpt nilai yg bagus๐Ÿ™

    Liked by 1 person

  3. Ya ampun, cepet sembuh yaa buat papamu ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ jangan sedih, yg kuat sist ๐Ÿ™Š
    Sebernya sedih deh kamu mau hiatus, pengen cepet liat ending nya ๐Ÿ™‚, tapi kehidupan pribadi kamu lebih penting. Aku kira kamu udah kuliah loh wkwk, ga papa fokus un yakk. Ditunggu selanjutnya. Jangan hiatus lama lama yessss ๐Ÿ˜‚ semangat ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    Liked by 1 person

  4. yaa sedih dehh kakak mau hiatus tp gpp lah untuk kebaikan kakak juga biar bisa lanjutin fanfiction nya selamat berjuang ya kak dan juga cepat sembuh buat ayah nya ya kak jgn sedih kak aku selalu nunggu fanfiction kak kok ditunggu ya kak dan selamat berjuang
    fighting kak!

    Liked by 1 person

  5. Safiraa ….aku cuma mau kasih tau certnya aku lupa pasword email aku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ y aku pernh email ke kmu yg zazaoke kalo gak salaah jdi aku ganti email …. Kasih tau aku ya klo udah di update yg ke 8 โ˜นโ˜น ……makasihh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

    Liked by 1 person

  6. Wah turut berduka walaupun udah lama, aaaakk semangat kak. Kita sama sama UN, semoga mendapatkan nili terbaik amiin…

    Like

Your Feedback, Please!

