1435 #Hiatus Mode— PutrisafirA255

91 copy

1435—Better Than Before

.

Story from PutrisafirA255

.

Cast

Oh Sehun-Kim Hanna

Byun Baekhyun- Helena Jung

Other Cast

Jung Hyejin-Min Yoongi

etc

.

Genre

Marriage Life, Romance, AU, Fluff, Drama, Family, etc.

.

PG-16

.

Hope you like it and give me comment as appreciation

.

PutrisafirA255©2016 | Blackandwhite

.

Prolog  #1 [Restart] | #2[Propose] | #3 [Could I?]

| #4[The Past] | #5 [The Wedding] | #6 [After Many Years] | #6 [After Many Years] | #7 [The Secret]

| #8 [Jealously] | #9 [Bad Dream] | #10 [Look at Me!] |

|#11 [Heal Me Then] | #12 [Better Than Before] (NOW)

.

.

.

Halo, semuanya…

Udah lama gak update, sekalinya update malah bawa announcement. Maafkah dakuh yang nilai jelek semua dan berakhir harus bekerja keras untuk mendongkrak nilai UKK. Selain itu, yang lain juga merasakan hal yang sama, ‘kan? Mengingat bentar lagi juga Ujian Kenaikan Kelas. Oleh karena itu, 1435 beserta series lainnya yang aku anggurin diberhentikan sementara.

Alasannya as simple as what you feel too. Ada beberapa atau mungkin kebanyakan readers masih sekolah dan harus bekerja keras buat mendapatkan nilai yang bagus. Hobi memang boleh dikembangkan, atau mungkin juga dipertahankan. Tapi, bukan berarti seperti stigma yang berkembang, bahwa hobi justru mengganggu belajar *ceilahhh. Oleh karena alasan itulah aku mengambil keputusan akan hiatus sembari menggarap beberapa chap 1435 yang sebentar lagi akan memberi tanda bahwa FF ini tamat.

Berkaitan dengan beberapa chap tersebut, silahkan bagi yang mau mendapatkan pass diharapkan meninggalkan komen di semua chapter, karena ada dua chapter (kalo jadi :”)) yang bakal di pass. Kalo nanti banyak yang melengkapi komennya, so pasti kuberi diskon murah hati ver./? yaitu cuma satu chap yang dipass.

Intinya, kita akan segera berpisah dengan 1435 dan mungkin aku enggak aktif lagi Sehun FFI lagi, mengingat aku juga bekerja di lapak lain yang info lebih lanjutnya bakal aku share di WP Pribadi http://blackandwhitesnowblog.wordpress.com mengenai ff project selanjutnya yang akan kugarap di WP lain. Thanks sudah memberikan banyak support serta selalu mengikutiku kemanapun aku menulis/?

Dan maaf juga buat yang kemarin berkomentar, aku gak bisa bales karena kebanyakan dari kalian mengungkapkan hal yang sama, kenapa kok Nara bisa bohong sedangkan dia masih kecil? Well, itu bakal di ceritakan di chap selanjutnya. Silahkan menunggu chap berikutnya and take it slow with 1435. Luv you guys! :*

 

Advertisements

6 thoughts on “1435 #Hiatus Mode— PutrisafirA255”

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s