Join With Us

Bonjour! ^^

Lagi buka lowongan nih. Berminat untuk menjadi author tetap? Langsung aja liat persyaratannya 🙂

 

♥Author Tetap

  1. Memiliki akun wordpress
  2. Mampu menggunakan wordpress dengan baik
  3. Tidak dalam masa hiatus
  4. Mampu mempublis karyanya minim 2 kali dalam sebulan
  5. FF bukan hasil plagiat
  6. Ramah kepada readers
  7. Tidak dalam masa sibuk

♠Tugas Author

  • Memposting ff minimal 2 kali dalam sebulan

Form :

Nama asli :

Nama pena :

URL Blog :

Email untuk wordpress :

Sosmed : (twitter, facebook, dll)

 

Nggak sulit kan? Fix pengen gabung? Silahkan kirim form di atas ke nina.citra3@gmail.com dengan subject [Pendaftaran author tetap] – Nama asli

Contoh :

[Pendaftaran author tetap] – Nina Citra

P.S.

  • Jika kalian sudah mengirim form ke email tersebut, berarti kalian sudah harus bersungguh-sungguh untuk menjalankan tugas kalian sebagai author tetap di sini
  • Jika sudah diterima mohon segera ke staff room-2nd meeting untuk melihat rules
  • Mohon bantu promote ya karena blog ini masih baru 🙂

 

Ditunggu partisipasinya ^^

Advertisements

94 thoughts on “Join With Us”

  1. Hai, pendaftaran buat author tetapnya masih buka gak? aku pengen daftar, tapi pengen nanya dulu, kalo misalkan jadi author di sini, cerita yang udah pernah dipublish di blog pribadi atau situs lain bisa dipost lagi gak di sini? atau semua harus cerita yang bener2 baru?

    Like

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

With Hunnie We Can Fly

%d bloggers like this: