Kritik dan Saran

Hai! Aku tahu blog ini masih banyak kekurangan. Jadi, yang pengen beri masukkan ataupun kritik silahkan komen di sini 🙂 Well, kritik dan saran kalian sangat membantu kami.

Gamsahamnida

2 thoughts on “Kritik dan Saran”

  1. Permisi, numpang promote event ya ^^

    Bagi kalian yang suka membaca kisah cinta tapi ngga puas sama endingnya. Ayo, buat cerita cinta kalian sendiri. Ngga melulu cinta ke pacar kok kalo emang lagi kosong. Hehe. Kalian bisa menunjukkan cinta ke orang-orang terdekat kalian seperti keluarga, sahabat, hewan peliharaan bahkan barang kesayangan. Event ini terbuka untuk umum.
    Author-author handal penyuka romansa, ayo ikutan juga! Author-author handal yang jarang nulis soal cinta, ayo ikutan juga dong, jadikan ini tantangan buat diri kalian, hitung-hitung bisa meningkatkan keahlian menulis kalian lho. Tertarik? Silahkan kunjungi: https://syndromegrabber.wordpress.com/2016/01/07/syber-event-teleloveela/

    Like

  2. anyyeong! numpang promote ya😀

    kenal jung yerin? perempuan kelahiran 1996 yang berasal dari gfriend ini punya blog fanfiction! kunjungi http://yerinfanfiction.wordpress.com untuk membaca fanfiction bermaincast yerin dan idol lainnya.

    blog ini masih sangat baru dan mengharapkan banyak readers yang datang kemari!❤
    thankyuuuu

    Like

Your Feedback, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

With Hunnie We Can Fly

%d bloggers like this: