[DRABBLE] MY BARBIE GIRL – KRYSTAL VER. — IRISH’s story

irish-my-barbie-girl

My Barbie Girl Ver. 2

With EXO’s Oh Sehun and F(x)’s Krystal

A fluff and fantasy story rated by PG-15 in drabble length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.


©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved


“Krys, apa aku sudah berbuat salah?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Krystal’s Eyes…

Bagi banyak orang, mungkin aku adalah sebuah benda tak berguna. Ya, memang, gadis-gadis kecil banyak yang menyukaiku. Karena mereka bilang aku cantik. Mereka juga bilang mereka ingin menjadi secantik diriku ketika mereka dewasa nanti.

Tapi ucapan-ucapan semacam itu hanya kudengar dari mulut mereka sampai mereka telah menghancurkanku. Mengoyak tubuhku, membuatku tak lagi memiliki rambut pirang indahku, atau bahkan tak lagi membuatku mengenakan pakaian yang layak.

Oh Sehun… Ia berbeda.

Karena Ia menganggapku nyata. Karena Ia selalu bicara padaku seolah aku adalah seorang yang berharga untuknya. Karena sejak awal kedatanganku di rumahnya… Ia selalu menyukaiku, mengatakan aku adalah gadisnya.

Bukankah ucapan semacam itu membuat gadis-gadis melayang?

Kali ini, tepat usia nya akan berganti menjadi 22 tahun, dan aku… ingin memberikan sesuatu yang spesial untuknya.

Tapi kenapa dengannya? Ia bahkan tak menatapku sedikitpun hari ini. Padahal Ia masih tersenyum padaku kemarin. Apa sesuatu terjadi saat Ia latihan baseball? Apa temannya yang bernama Chanyeol itu berhasil membuat Sehun tak lagi suka padaku?

Kemarin temannya mengatakan bahwa Sehun hanyalah seorang yang aneh karena suka pada seorang sepertiku. Memangnya apa yang salah? Aku bahkan menyukai Sehun walaupun tak pernah punya kesempatan untuk bersama dengannya karena Ia sudah di sibukkan dengan urusan pribadinya.

Aku bahkan rela menunggunya ketika Ia meninggalkanku sendirian di kegelapan. Memangnya apa lagi yang lebih buruk daripada dikurung dalam sebuah kardus gelap dan pengap?

“Aku heran kenapa semua orang begitu mengesalkan.”, Sehun masuk ke dalam kamarnya dengan membawa wajah lelah.

Dengan segera, Ia menarik lenganku, menghempas tubuhku ke lantai seolah Ia tak tahu bahwa hal itu melukaiku…

“Aku akan membuangmu, Krystal. Maafkan aku.”

Ucapannya bagai sebuah sambaran petir di siang hari bagiku. Membuangku? Kenapa? Sehun… kau menakutiku.

“Huft… Sudahlah, aku tak lagi ingin jadi orang bodoh seperti kata Chanyeol hyung.”, Ia membanting tubuhnya di tempat tidur, satu hal yang selalu Ia lakukan saat Ia kesal.

“Aku akan pergi ke universitas minggu depan, Krys. Dan kau tahu kita tak mungkin selalu bersama bukan? Lagipula, kita berbeda. Aku tidak mau jadi orang aneh yang suka pada boneka barbie.”

Sehun beranjak dari tempat tidurnya, dan meraih ranselnya, tidak… Aku tidak bisa membiarkan Sehun meninggalkanku. Tidak sekarang Krystal. Kau tidak boleh kehilangan Ia seperti orang-orang lain yang meninggalkanmu.

“Lantas, jika aku sepertimu, apa kau tidak akan meninggalkanku, Oh Sehun?”

Sehun berbalik, tatapannya membulat, Ia tampak sungguh terkejut. Dan bahkan tanpa sengaja menjatuhkan ranselnya.

“K-Krystal? B-Bagaimana bisa kau hidup?”

End.

31 thoughts on “[DRABBLE] MY BARBIE GIRL – KRYSTAL VER. — IRISH’s story”

  1. Yoyoiii kece badaiii… Bukan halusinasi Sehun kann? Krystal beneran bisa ngomong tuhhh??? Aduhhh alangkah bahagianyaa, ampe seneng gue wkwk
    Bikin Krystal jd ‘manusia’ donggg, pen liat moment2nya Sehun-Krystal 🙂

    Like

  2. Aloooo kakaaaaa
    Edek tersesat lagi disiniii

    Ihhh ko sehun mainnya berbie sihh
    Ini akibat imajinasi kaka yg terlalu liarㅋㅋㅋㅋㅋ
    Ngakak bacanya kaaa

    Like

Your Feedback, Please!